Momen Mathias Christiansen Rangkul Melati Daeva di Podium Spain Masters 2023, Bikin Heboh Pencinta Bulu Tangkis!

Okezone
 Okezone - Mon, 03 Apr 2023 00:27
 Viewed: 501

MOMEN Mathias Christiansen rangkul Melati Daeva Oktavianti di podium Spain Masters 2023 menarik untuk dibahas. Sebab, kelakuan pebulu tangkis ganda campuran Denmark yang merangkul Melati Daeva itu bikin heboh pencinta bulu tangkis Indonesia.

Ya, Mathias Christiansen yang dipasangkan dengan Alexandra Boje bersua ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di final Spain Masters 2023. Kedua pasangan itu bertarung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, pada Minggu 2 April 2023 pukul 15:00 WIB.

Mathias Christiansen/Alexandra Boje tampil cukup menjanjikan pada laga pamungkas Spain Masters 2023 itu. Alhasil, wakil Denmark tersebut menang atas Praveen/Melati dalam dua game langsung dengan skor 20-22, 18-21.

Dengan hasil ini, Christiansen/Alexandra Boje berhak menggondol titel gelar juara Spain Masters 2023. Sementara itu, Praveen/Melati harus puas finis di posisi runner up turnamen yang berlangsung di Madrid itu.

Setelah mengakhiri pertandingan final Spain Masters 2023, baik Christiansen/Alexandra Boje maupun Praveen/Melati menuju podium untuk menerima trofi dan hadiah. Kedua pasangan itu pun masing-masing melakukan foto bersama di atas podium.

Lalu ada satu momen yang menarik dan menjadi perhatian pecinta bulu tangkis Indonesia. Setelah melakukan sesi foto bersama masing-masing pasangan, lalu kedua pasangan itu melakukan jepretan bersama di satu podium.=

Source: Okezone