Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Diduetkan saat Latihan, Pencinta Bulu Tangkis Heboh: KeBab Jilid II di Piala Sudirman 2023!

Okezone
 Okezone - Mon, 10 Apr 2023 08:16
 Viewed: 351

MOHAMMAD Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo diduetkan saat latihan, pencinta bulu tangkis Indonesia heboh. Pencinta bulu tangkis Indonesia yang biasa disebut Badminton Lovers (BL) percaya pasangan ini bakal diturunkan sebagai ganda putra utama Indonesia di Piala Sudirman 2023.

Sekadar diketahui, latihan intens sedang dilakukan Timnas Bulu Tangkis Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur. Sebab, pada 14-21 Mei 2023, Timnas Bulu Tangkis Indonesia akan ambil bagian di Piala Sudirman 2023 yang berlangsung di China.

(Mohammad Ahsan berlatih keras jelang Piala Sudirman 2023)

Di ajang ini, Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Jerman dan Kanada. Di atas kertas, Indonesia diprediksi bisa mengatasi Jerman dan Kanada. Untuk Thailand, laga diprediksi berjalan sengit.

Sebab, Thailand dikenal cukup kuat di sektor tunggal putri dan ganda putri. Namun, Thailand bukanlah lawan terberat Indonesia di Piala Sudirman 2023. Masih ada China, Jepang, Korea Selatan, Denmark hingga Malaysia yang bisa menjegal langkah skuad Garuda.

Karena itu, demi mendapatkan hasil maksimal, para pemain digeber latihan keras. Pelatih kepala ganda putra Indonesia, Herry IP, menggelar simulasi pertandingan yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Hendra Setiawan/Muhammad Rian Ardianto.

"Latihan hari ini: Ahsan/Sukamuljo vs Setiawan/Ardianto. Berdasarkan video, lutut Ahsan sudah terlihat lebih fleksibel ketimbang video minggu lalu. Berharap semuanya berjalan baik," tulis akun Twitter @dadzsens, yang mengutip video dari Instagram stories salah satu pelatih PBSI, Namrih Suroto.

Source: Okezone