Opick Bahagia dengan Istri Ketiga, Curhatan Istri Pertama Ini Bikin Hati Jutaan Orang Bergetar!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 20 Dec 2018 04:41
 Viewed: 571
Opick Bahagia dengan Istri Ketiga, Curhatan Istri Pertama Ini Bikin Hati Jutaan Orang Bergetar!
slidegossip.com - Di tengah kebahagiaan yang kini dirasakan oleh Opick dan Bebi Silvana, rupanya ada tangisan duka yang dirasakan oleh mantan istri pertama Opick, Dian Rositaningrum. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (19/12/2018), lewat akun Instagramnya @dianerose_bundee, Dian mencurahkan isi hatinya soal hak asuh anak yang ingin diambil Opick. Postingan tersebut rupanya kini sudah dihapus oleh Dian.

Dian Rositaningrum bersama pengacaranya (foto: forumindonesia.co)

"Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak Insya Allah akan saya hadapi mas bro. Yuk ditunggu realisasinya. Datang tiba-tiba seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata. Menjadikan anak-anak badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik. Apa kabar waktu nikah agama? Adakah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah?," tulis Dian Rositaningrum mencurahkan isi hatinya.

"Sampai mereka bingung ketika ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya...? Kenapa baru sekarang anak-anak dibutuhkan hadir? Butuh pengakuan publik? Simak baik2 mas bro gambar ini. Ceritanya gambar ini adalah masa lalu yang dirindukan anak kita bro. Dan gambar diambil setelah anak kita melihat ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya. Tidakkah kita menangis???," lanjut Dian Rositaningrum di akun Instagramnya.

Sontak saja tulisan isi hati Dian tersebut langsung mendapatkan respon dari para netizen. Jutaan orang Indonesia seolah ikut bergetar hatinya ketika membaca curhatan Dian yang ingin mempertahankan hak asuh anak-anaknya. "Padahal poligami emang sunah nabi, tapi menikahi janda tua dan miskin. Terus bikin bahagia istri itu wajib. Dia malah melakukan perbuatan yang mengatasnamakan 'sunah' padahal sunah sama wajib pahalanya gedean yang mana," sindir seorang netizen. "Yang sabar mbak dian.. semoga nanti anak2 mbak bisa angkat derajat mbak nantinya. Aminnn ya robbal alamiin," doa netizen yang lain. "Gak sanggup... gak sanggup membayangkan kesedihan mba dian. Ya Allah.. semoga Allah lindungi suamiku dari godaan wanita lain," ujar netizen lainnya.
Source: slidegossip