Pesona Polwan Cantik Ulfi Pratama Bikin Netizen Rela Ditawan: Penjarakan Aku di Hatimu

Okezone
 Okezone - Sun, 31 Jan 2021 21:00
 Viewed: 696

Baik polisi maupun polwan cantik kini banyak yang digandrungi masyarakat. Bukan hanya karena wibawanya, tapi juga penampilannya yang tampan dan cantik.

Seperti sosok polwan cantik bernama Ulfi Pratama yang mempunyai karisma tersendiri. Ulfi punya senyum yang bisa buat hati kaum adam berdesir.

Selain itu, dia juga aktif di media sosial khususnya Instagram. Akun @ulfipratama43 miliknya sudah mempunyai 11,6 ribu pengikut. Bagaimana pesonanya? Berikut Okezone ulik dari unggahan Instagramnya :

Menawan dengan Baju Dinas

Ulfi terlihat mengunggah foto selfienya menggunakan seragam polisi. Terlihat juga dirinya yang menggunakan behel tersenyum manis ke kamera. Menggunakan makeup sederhana, Ulfi terlihat natural.

Baca Juga : 5 Potret Polwan Cantik Rensy Yulita Bikin Terpana, Netizen: Bidadari Negara

Sedang Bertugas


Sebagai anggota polisi, Ulfi mempunyai tugas menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. "Panas"n jagain abang" jago dan mb" jago " tulis Ulfi.

Dia terlihat menggunakan atribut kepolisian dan juga rompi anti peluru pada penampilannya kali ini. Wajah sendu tak mengurangi kecantikan polwan Ulfi kan Okezoners?

Baca Juga : 5 Potret Polwan Cantik Cut Yuliasmi, Gagal Bintara Kini Perwira Polri

Pakai Kain Tradisional


Tidak menggunakan baju polisi, Ulfi tampil manis dengan perpaduan kaus knit warna marun dan kain tradisional berwarna campuran biru, oranye, dan putih.

Di kepalanya terdapat ikat kepala yang berbentuk bulat di tengah dan semacam mahkota siluet ayam. Untuk pelengkapnya, dia menggunakan gelang oranye dan kalung oranye berliontin perak.

Source: Okezone