Viral, Pesona Perawat Cantik Ini Sukses Bikin Netizen Terhipnotis

Okezone
 Okezone - Thu, 25 Oct 2018 17:23
 Viewed: 1772

BELAKANGAN ini mulai banyak wanita cantik yang mendadak viral di media sosial. Setelah pramugari cantik asal Malaysia, Mabel Goo, menggegerkan dunia maya, warganet kini dihebohkan dengan kemunculan perawat berparas cantik dari Thailand. Dia adalah May Pimchanok Chumphucai.

Di sela-sela kesibukannya, May cukup aktif bermain media sosial. Di plaform inilah ia kerap mengunggah beragam foto seksi yang bikin penggemarnya gagal fokus. Daripada penasaran, yuk intip pesona May Pimchanok Chumpuchai, sebagaimana dirangkum Okezone dari berbagai sumber, Jumat (26/10/2018).

Tampil kasual

Tren berfoto di toko furniture rumah tangga ternyata juga melanda generasi milenial Thailand. May pun tidak mau ketinggalan menunjukkan, pose cantiknya saat berbelanja di IKEA. Ia tampil santai mengenakan sneakers putih yang dipadukan dengan rok bernuansa senada.

Untuk atasannya, May mengenakan kemeja bermotif floral. Rambutnya sengaja diikat bergaya messy untuk menambah kesan santai. Tengok saja pose May saat duduk di atas stroller. Menggemaskan ya.

Foto seksi

Di akun media sosialnya, May cukup sering mengunggah foto-foto seksi yang bisa bikin kaum pria gagal fokus. Contohnya foto yang satu ini. May tampil cantik dan menggoda dalam balutan pakaian tidur berwarna merah jambu dengan motif garis-garis. Rambutnya sengaja dibiarkan terurai, sehingga tampilannya terlihat lebih girly dan manis.

Makan siang pun terlihat cantik

Foto Maypim saat makan siang pun tak luput dari perhatian para penggemarnya. Bagaimana tidak? Saat bertugas pun May selalu memperhatikan penampilannya. Ssperti yang terpampang pada foto di bawah ini.

(Baca Juga: Gantengnya Pemain Timnas U-19, Nomor 5 Siap-Siap Dibuat Meleleh)


Source: Okezone