Pesona Tung Pang, Pesepeda asal Thailand yang Buat Netizen Indonesia Keringetan

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Jul 2020 12:34
 Viewed: 1411

AKHIR-AKHIR ini Indonesia semakin popular dengan olahraga bersepeda. Minat bersepeda ini, semakin meningkat di tengah pandemic Covid-19.

Nah, beberapa selebriti pun mulai ikut tren bersepeda ini. Tapi, kini netizen dikejutkan dengan kehadiran Tung Pang, pesepeda asal Thailand yang mencuri perhatian warganet lewat akun instagram miliknya @tungpangcycling.

Postingan foto-foto dirinya di atas sepeda mengenakan pakaian ketat, membuat netizen Indonesia penasaran dan langsung membanjiri komentar.

Di postingan Instagramnya, Tung Pang sering berpose berbagai gaya di atas sepeda miliknya. Baju Road yang ketat memperlihatkan bentuk tubuh membuat Netizen keringetan.

Salah satu yang kembali viral di explore Indonesia, adalah ketika dia mengenakan jersey sepda ketat merah, dengan keringat di bajunya.

Tapi, Tung Pang bukan sekadar bergaya dengan sepeda belaka. Dia memang ternyata memang pesepeda yang handal. Tercatat melalui akun Strava miliknya, Tung Pang bisa menempuh hingga 60 km dengan kecepatan hingga 35 km per jam sekali Road.

Selain Road Ride yang handal, ibu dua anak itu awalnya sempat menggeluti hobi penata rias atau makeup artis. Seiring popularitasnya di kalangan pencinta sepeda, nama akun pada awalnya @tungpangmakeup diganti menjadi @tungpancycling.

Source: Okezone