Potret Amanda Manopo dengan Hijab Bikin Netizen Heboh: Login Yok!

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Mar 2024 02:09
 Viewed: 75

AMANDA Manopo kembali membuat netizen terpana. Jika biasanya Amanda Manopo tampil memukau dengan pakaian seksinya, kini dirinya tampil mengenakan hijab.

Dilansir dari akun TikTok pribadinya @agml612. Penampilan Amanda Manopo ini berhasil membuat netizen heboh. Pasalnya ia belum pernah tampil menggunakan hijab sebelumnya.

Tentu ini menjadi penampilan baru bagi Amanda hingga membuat netizen sempat tidak mengenalinya. Berikut ini MNC Portal Indonesia merangkum potret Amanda Manopo tampil menggunakan hijab.

Pakai pashmina dusty purple dengan gamis shimmer

Amanda Manopo tampil mewah dengan menggunakan gamis shimmer berwarna lilac yang dipadukan dengan pashmina warna dusty purple. Amanda terlihat mengenalan kerudungnya dengan sangat simpel.

Dia hanya menyatukan dua bagian kerudung di bawah dagu, kemudian menarik kerudung bagian kanan ke pundak kiri dan sebaliknya. Penampilan Amanda Manopo yang simpel ini terlihat sangat elegan.

Make up mempercantik wajahnya

Amanda Manopo terlihat mengaplikasikan make up pada wajahnya. Dirinya terlihat mengenakan blush on pink yang membuat pipinya terlihat sangat merona. Ia juga memakai buku mata dan soflen warna abu-abu yang mempertegas riasan matanya.

Sementara untuk bibirnya, Amanda mengaplikasikan lipstik merah. Make up yang cukup tebal ini membuat netizen semakin pangling dengan penampilan Amanda Manopo

Source: Okezone