Potret Andrigo yang Viral di Media Sosial, Ngaku Berani Lakukan Tes DNA

Okezone
 Okezone - Sat, 30 Sep 2023 06:32
 Viewed: 129

POTRET Andrigo yang sempat viral di media sosial, usai mengaku berani lakukan tes DNA tentu menarik untuk diulas. Sebelumnya, penyanyi dengan suara mendayu ini sempat berselisih dengan Tutty Ariesta tentang pernikahan siri.

BACA JUGA:

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (30/9/2023), kabarnya dari pernikahan tersebut lahir seorang anak bernama Muhammad Sultan, namun tak diakui oleh pelantun 'Pacar Selingan' tersebut. Bahkan, Andrigo dituduh telah menelantarkan sang anak karena meragukan bahwa anak tersebut adalah darah dagingnya.

Lantas, sebenarnya siapa Andrigo? Berikut potret Andrigo yang sempat viral beberapa waktu lalu karena dirinya berani untuk melakukan tes DNA demi membuktikan Sultan bukan anak biologisnya.

4. Siapa Andrigo?

Andrigo Indra Kurniawan atau lebih dikenal dengan sapaan Andrigo merupakan seorang penyanyi asal Riau. Dia lahir di Igal, Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir, 26 September 1987.

Meski berkarier sebagai penyanyi, Andrigo rupanya tak melupakan pendidikannya. Dia pernah mengenyam pendidikan di UIN Suska Riau.

Source: Okezone