Potret Terbaru Dua Bocah Viral 5 Tahun Lalu Gegara Suara Gledek, Bikin Netizen Merasa Makin Tua!

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Apr 2023 14:00
 Viewed: 273

MASIH ingat dengan dua bocah yang video 'Yuk Main Yuk' viral lima tahun lalu? Kini kedua bocah yang diketahui bernama Davina dan Tri sudah beranjak remaja.

Namanya kembali menjadi perbincangan publik ketika netizen membagikan foto terbaru dua bocah itu. Awalnya akun @tanyakanrl mengunggah tangkapan layar video Davina dan Tri yang viral kala itu. Kemudian akun tersebut penasaran dengan kabar dua bocah itu.

"Mau tau dong kabar terbaru dari adek kakak legend yang satu ini, nggak kerasa udah lama banget ya ternyata," tulis akun tersebut dalam cuitannya yang Okezone kutip pada Rabu (5/4/2023).

Tak disangka ada seorang netizen yang mengaku sebagai saudara dari Davina. Akun Twitter @olaffaa itu pun membagikan foto terbaru dari Tri.

"Alhamdulillah sehat walafiat wkwk dia sodara aku + tetangga aku. Nih Tri suka main sama ponakan aku, kalo Davina dia jadi pendiem banget semenjak viral," kata akun tersebut.

Pada cuitannya yang lain, akun tersebut juga membagikan foto terbaru Davina yang sudah sekolah SMA.

"Buat yang nanya jadi Davina sodara aku dan Tri tetangga aku, semenjak viral Davina jadi pendiem banget nggak suka komunikasi sama orang lain, sekarang Davina udah SMA dan Tri udah SD kelas 5," tambah akun tersebut.

(Foto: Twitter/@sosmedkeras)

Seperti diketahui, pada tahun 2018, video mereka menyanyikan lagu Kisah Sang Rasul viral di media sosial. Kala itu dua bocah perempuan tersebut duduk berdua sambil menghadap kamera yang merekam aksi mereka.

Bocah yang mengenakan jilbab mengajak temannya yang berambut pendek menyanyikan lagu tersebut. Saat asik bernyanyi tiba-tiba ada suara geledek, mereka pun langsung terkejut dengan ekspresi yang kocak.

Bocah yang memakai hijab hitam spontan mengeluarkan kata makian, sementara temannya langsung memeluk dia dengan wajah ketakutan. Ekspresi keduanya bikin netizen ngakak.

Lima tahun berlalu, netizen dibuat terkejut dengan perubahan dari kedua bocah ini. Mereka pun mengomentari cuitan tersebut.

"Astaga saya sudah tua," kata @terlanjurgoon***

"Udah gede semua, berarti udah lama banget yah. Mana makin cantik," ucap @mbuak***

"Lima tahun yang lalu nggak sih videonya? Nggak kerasa," tanya @aayyii***

"Waktu berlalu cepat banget yah, udah pada gede," timpal @tuanputri***

Source: Okezone