Silsilah Keluarga Jessica Wongso yang Viral Tersangka Pembunuhan Kopi Sianida

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Oct 2023 02:28
 Viewed: 313

JAKARTA- Berikut ini silsilah keluarga Jessica Wongso mencuri perhatian publik sejak terjerat kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin pada 6 Januari 2016. Dia menjadi tersangka setelah meracuni teman dekatnya dengan mencampur sianida kedalam kopi Mirna.

Dalam berbagai wawancara, Jessica tidak mengaku bersalah. Keluarganya dari Australia datang ke Indonesia mati-matian membela Jessica. Salah satunya adalah Yudi Wibowo, sepupu sekaligus ketua tim pengacara tersangka Jessica Kumala Wongso. Hadir pula sang ibu yakni Imelda Wongso.

Adapun silsilah keluarga Jessica Wongso adalah anak bungsu dari pasangan Winardi Wongso dan Imelda Wongso. Dia lahir pada tanggal 9 Oktober 1988 di Jakarta.

Sempat beredar kabar bahwa orang tua Jessica Wongso adalah seorang konglomerat yang memiliki pabrik plastik. Namun, pernyataan tersebut dibantah langsung oleh Imelda Wongso.

Ibu dari Jessica Wongso itu menjelaskan bahwa keluarganya hanya seorang agen plastik biasa untuk onderdil sepeda di Jakarta. Sedangkan dia hanya seorang karyawan biasa dengan gaji bulanan.

Sejak tahun 2005 seluruh keluarga Jessica pindah ke Australia. Sementara Jessica memilih tinggal di Indonesia untuk menyelesaikan pendidikannya di SMA di Jubilee School.

Source: Okezone