Super Tega, Seorang Ibu Buang Bayinya di Saluran Pipa Toilet

Rancahpost
 Rancahpost - Mon, 18 Dec 2017 08:28
 Viewed: 926
Super Tega, Seorang Ibu Buang Bayinya di Saluran Pipa Toilet

RANCAH POST - Masalah bayi terlantar dan juga praktek aborsi merupakan salah satu masalah yang meresahkan masyarakat. Di Indonesia sendiri telah sering terjadi sebuah kasus penelantaran bayi yang baru lahir.

Sementara itu praktik aborsi yang paling tinggi ternyata terjadi di negara China dan juga India.

Apalagi di negara China sana, praktik aborsi merupakan sesuatu yang legal apabila sesuai dengan peraturan dari pemerintah.

Namun tentu saja jika aborsi tersebut dilakukan tidak sesuai dengan ketentuan dari pemerintah, maka hukuman tetap berlaku.

Karena itulah banyak dari para wanita yang tidak menginginkan kelahiran anak-anaknya tidak melakukan aborsi.

Mereka memilih untuk membuang bayi yang baru mereka lahirkan. Parahnya lagi mereka kerap membuang anaknya ke tempat yang tidak pernah disangka-sangka.

Hal ini juga terjadi belum lama ini. Seorang wanita memilih untuk membuang bayi yang baru dilahirkan di sebuah saluran pipa.

Kejadian ini terjadi di China. Seorang pria diceritakan mendengar sebuah rintihan seorang bayi saat ia sedang ada di toilet.

Ternyata suara tersebut berasal dari sauran pipa toilet. Pria tersebut pun langsung melapor pada polisi untuk melakukan tindakan penyelamatan.

Usai polisi tersebut datang, saluran pipa itu pun akhirnya dibuka. Dan rupanya memang benar, di dalam pipa tersebut ada seorang bayi yang msih merah.

Beruntung bayi masih bisa diselamatkan. Ditelusuri ternyata bayi tersebut merupakan anak dari seorang wanita yang ada di lantai empat apartemen tersebut.

Wanita yang masih berumur 22 tahun ini mengaku bahwa dirinya merasa akan melahirkan saat ada di toilet.

Hingga akhirnya ia benar-benar melahirkan dan bayinya langsung masuk ke toilet.

BACA JUGA

  • Tak Punya Biaya Sewa Ambulan, Ibu Ini Naik Bus dan Bungkus Jasad Bayi dengan Plastik
  • Foto Keluarga Diatas Motor di Jalanan Ini Viral, Netizen Geram dengan Kelakuan Si Ibu yang Menaruh Bayi Di Belakang

Ia pun berusaha untuk menyelamatkan bayinya tersebut dari sana, namun setelah ia lelah, ia memilih untuk menyiram sang bayi dengan air sehingga terjebak di saluran pembuangan.

Source: Rancahpost