Susi Pudjiastuti Menjawab Kekecewaan, Netizen: Biar Akar Rumput Mengerti

Okezone
 Okezone - Thu, 24 Oct 2019 07:27
 Viewed: 346
Susi Pudjiastuti Menjawab Kekecewaan, Netizen: Biar Akar Rumput Mengerti

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meresmikan susunan Kabinet Indonesia Maju. Ada masyarakat yang setuju, ada juga yang menyayangkan karena tidak ada nama Susi Pudjiastuti di susunan menteri Kabinet Kerja periode 2019-2024.

Di media sosial seperti Twitter, banyak masyarakat yang mengungkapkan rasa kecewa karena Susi Pudjiastuti tidak dipilih Jokowi. Seperti disampaikan pemilik akun @*chz*m_pr*b* dalam postingan Twitter-nya.

Baca Juga: Fakta Susi Pudjiastuti Lepas Jabatan Menteri: Menangis dan Mau Liburan

"Mr @jokowi tlh membentuk Tim Kerja Indonesia Maju.Ada Rakyat yg tdk sependapat dg pilihan Beliau, kecewa ya pasti'y..namun kita tdk bisa berbuat banyak utk itu, Prerogatif Presiden lah itu semua," tulisnya, seperti dikutip Okezone, Kamis (24/10/2019).

Selain itu, ada juga yang menilai bahwa keputusan Susi tidak masuk Kabinet Indonesia maju merupakan hak preogratif Jokowi.

"Hak prerogatif presiden atau ada yg ngatur/nekan presiden ?? Yang jelaslah...Biar akar rumput ngerti. Gak sangka buruk," tulis akun @Sd_25*.

Baca Juga: Menteri KKP Edhy Prabowo: Jangan Tenggelamkan Kapal untuk Sensasi

Merespons rasa kecewa masyarakat tersebut, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti angkat bicara. Dia menjawab kekecewaan netizen, melalui reply postingan penduduk Twitter-land yang melakukan tagging '@susipudjiastuti' kepadanya. Susi Pudjiastuti menyampaikan kepada rakyat untuk tidak melihat sesuatu dari satu sudut pandang saja.

"try to see things without your eyes & do not!see things with your eyes only try to hear things without your ears & do not! listen to things with your ears onlytry to feel things from a distance & do not! feel things with your hand on it only.." tulis Susi.

Source: Okezone