Tampil Hot dan Seksi Pakai Bikini Sambil Nungging, Melanie Subono Dukung LGBT!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 16 Oct 2018 07:56
 Viewed: 598
Tampil Hot dan Seksi Pakai Bikini Sambil Nungging, Melanie Subono Dukung LGBT!
slidegossip.com - Cukup lama tak muncul di layar televisi, Melanie Subono tiba-tiba saja membuat kehebohan di media sosial. Lewat unggahan video di akun Instagramnya, Melanie Subono berbicara tentang dukungannya terhadap kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Sayangnya yang membuat netizen gagal fokus, dalam video tersebut Melanie Subono tampak hanya memakai bikini seksi dan berbicara dalam posisi menungging.

Melanie Subono (foto: instagram.com/melaniesubono)

"Pesan sahabat buat hari ini. Kalau lu tidak suka sesuatu, haruskah lu membenci sesuatu? Nggak kan. Kembar aja nggak ada yang sama lahirnya. So it's gonna be different. Pada saat lu melihat sesuatu yang berbeda, haruskah lu musuhin? What about I love teman-teman gue yang LGBT, I love teman-teman gue yang tidak seagama, I love teman-teman gue yang warna kulitnya tidak sama? So, pada saat warna lu beda, pada saat preference seksual lu beda, apakah menjadikan lu lebih baik? Noooo, lu bukan Tuhan. Dewasa itu adalah pada saat lu bisa menerima yang namanya perbedaan. Dan lu tidak lebih baik. Jangan mentang-mentang foto profil lu dengan segudang atribut agama terus bilang, 'Lu itu dosa dengan menjadi gay, dosa dengan warna kulit begini, dosa dengan..' mamam nih video!. Being different is good dan kita hidup dalam keberagaman," ucap Melanie dalam video tersebut.

"Yuk ahli agama karbitan medsos silahkan komen: Gue mencintai manusia yang setipe sama gue, sama besarnya dengan gue menyayangi temen yang LGBT, agamanya beda, kulitnya beda, bahkan hobinya beda dari gue. Karena yang beda gak lebih baik. Yang punya hak ngomong cuma Tuhan. Kalau lu ngotot dan mau nanya sama Tuhan, bisa sih gue kirim hari ini," tulis Melanie Subono dalam keterangan videonya.

Video tersebut kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (15/10/2017) dan mendapatkan respon dari para netizen. "Berbuat baik sesama manusia itu hukumnya baik biarpun beda agama, beda warna kulit dan beda ras serta suku.. tapi untuk LGBT agama mana ya yang memperbolehkan?," ujar seorang netizen.

"Yang abis kena bencana aja pada butuh baju buat nutup aurat dan menghangatkan tubuh. Lah ini malah pengen banget ga punya baju kayaknya. Kasian banget sebenernya orang2 macam ini," ujar netizen yang lain. "Ngomongin perbedaan emang harus banget ya pake bikini terus nungging2? Nih orang nyari sensasi mulu. Dulu dia caper pingin ngejatuhin animal devender. Udah sana bikin girlband. Cocok bener sama dewi sanca dan lucinta luna," sindir netizen lainnya.
Source: slidegossip