Timnas Indonesia Dibantai Vietnam 0-4, Netizen: Thomas Tuchel pun Susah Latih Timnas

Okezone
 Okezone - Tue, 08 Jun 2021 02:27
 Viewed: 504

KEKALAHAN telak 0-4 yang diterima Tim Nasional (Timnas) Indonesia dari Vietnam menimbulkan efek beragam di media sosial. Ada netizen yang memberi dukungan, namun ada juga yang mengeluarkan sindiran kepada Timnas Indonesia.

Salah satunya netizen dengan akun @k*t*kle*b*p. Ia menulis, siapa pun pelatih Timnas Indonesia akan kesulitan menukangi Evan Dimas dan kawan-kawan. Bahkan, pelatih Chelsea Thomas Tuchel sekalipun diprediksi kesulitan meningkatkan performa skuad Garuda.

(Foto: AFC)

"Mau pelatih Shin Tae-yong, mau pelatih Madrid , pelatih Man Utd, pelatih Chelsea, yang pelatih dunia sekalipun tak bisa bisa latih pemain Timnas yang kalau umpan aja asal-asalan," tulis akun tersebut.

(Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel)

Namun, akun @K*lvinM*_WW* memberi pandangan lain. Ia menilai Timnas Indonesia sudah memberikan yang terbaik di laga kontra Vietnam.

"Timnas Indonesia sudah memberikan yang terbaik. Vietnam merupakan tim kuat. Jadikan kekalahan ini motivasi besar untuk bergerak maju dan jangan pernah menyerah. Indonesia Jaya!," tulis akun di atas.

BACA JUGA: Sindiran Telak Media Vietnam kepada Timnas Indonesia, Bikin Sakit Hati!

Dalam laga ini, Timnas Indonesia diserang habis-habisan olah Vietnam. Benar, skuad asuhan Shin Tae-yong sanggup menahan Vietnam 0-0 hingga menit 50. Namun, setelah sepakan kaki kanan Nguyen Tien Linh merobek gawang Nadeo Argawinata pada menit 51, konsentrasi pemain-pemain Timnas Indonesia buyar.

Source: Okezone