Tortilla Sandwich Mendadak Viral, Video Cara Buatnya Ditonton 59,9 Juta Kali

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Jan 2021 10:16
 Viewed: 423
Tortilla Sandwich Mendadak Viral, Video Cara Buatnya Ditonton 59,9 Juta Kali

TORTILLA sandwich menjadi salah satu makanan yang sedang ngetren. Beberapa waktu belakangan, tortilla sandwich viral di linimasa media sosial, tepatnya di platform TikTok.

Sandwich ini menggunakan tortilla sebagai bahan dasarnya. Kemudian roti tortilla-nya yang berbentuk bundar dibagi rata menjadi empat bagian sama sisi. Setelah itu, tiap sisi irisannya diisi bahan apa pun, mulai aneka daging, sosis, saus, hingga sayur-sayuran.

Baca juga:Tak Perlu ke Luar Negeri, Bikin Sendiri Sandwich ala Restoran Cepat Saji Yuk!

Jika semua sisi sudah terisi, ambil tiap sudut tortilla lalu lipat tiga kali agar setiap sisi bertumpuk jadi satu dan menjadi bentuk segitiga. Sebagai langkah terakhir, panggang di atas teflon atau mesin pembuat panini.

Mengutip dari Fox News, Jumat (15/1/2021), tren tortilla sandwich yang viral dengan tagging #tortillatrend ini benar-benar sedang populer di linimasa sosial media. Bahkan, jumlah video yang beredar sudah tidak terhitung lagi.

Baca juga:Penampakan Sandwich Selai Kacang Termahal di Dunia, Ada Toping Emasnya

Salah satu video #tortillatrend yang paling populer adalah video yang diunggah oleh Alexandra Johnsson dengan nama akun TikTok @simplefood4you. Video tutorial membuat tortilla sandwich dengan isian keju mozzarella, irisan alpukat, daging dada ayam, bawang, tomat, bacot, dan jalapeno ini tercatat sudah mendapat 59,9 juta view dan 33.800 komentar.

Source: Okezone