Video Carrissa, Bocah Tunanetra Bikin Lagu Ingin Bertemu Ganjar Pranowo Viral

Okezone
 Okezone - Fri, 11 Jan 2019 07:43
 Viewed: 10
Video Carrissa, Bocah Tunanetra Bikin Lagu Ingin Bertemu Ganjar Pranowo Viral

JAKARTA - Video bocah tunanetra bernama Carrissa (8) yang ingin bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo viral di media sosial. Video diunggah oleh akun Twitter Komnas Anak Rembang, Jumat (11/01/2019).

Dalam video selama 37 detik itu, Carrissa mencurahkan isi hati melalui lagu yang didedikasikan kepada Ganjar tentang isi dunia dengan setangkai bunga berwarna kuning di tangan kanan dan telinganya.

"Pak ganjar ceritakan padaku tentang indahnya bunga."

"Pak ganjar ceritakan padaku tentang isi dunia," kata Carrissa yang bersekolah di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLB N) Rembang, Kabongan Kidul, Jawa Tengah ini.

Ganjar pun menjawab melalui video yang diunggahnya di Twitter. "Dengan senang hati, ada nomor teleponnya? Biar saya telepon sekarang," tulis Ganjar dalam akun twitternya @ganjarpranowo.

Dalam video keduanya yang diunggahnya, Carrissa terlihat memegang tongkat sambil mencium bunga yang ada di depannya. "Hmm indahnya bunga, walaupun aku tidak bisa melihat, tetapi aku tetap bisa merasakan indahnya bunga," ujarnya.

"Suara Pak Ganjar pasti bagus, orangnya pasti ganteng. Semoga kita bisa bertemu ya…"

Ganjar pun merespons. "Kamu anak hebat, kalau nanti ketemu bapak mau bilang apa?."

Video ini mendapat komentar dari warganet atau netizen. "Tenang aja dik, Cita-citamu untuk bertemu dengan Pak Ganjar akan segera terwujudkan, dik. Karena Pak Ganjar adalah sosok yang baik dan mengayomi. Warga Jawa Tengah saja dicintai dan disayangi oleh beliau, apalagi adik sendiri," tulis akun Lambertus Oland.

"Salut dengan Pak Ganjar, inilah sosok pribumi yang membumi. Videoin pak untuk inspirasi lainnya yang belum membumi," komentar akun Hendy Sumadi.

Source: Okezone