Viral Aksi Sepasang Kekasih Terekam CCTV Curi Motor di Masjid

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Aug 2019 06:18
 Viewed: 32

MALANG - Aksi kriminal yang dilakukan sepasang kekasih terekam kamera pengintai atau CCTV di Masjid Al Ishlah, Kota Malang. Dalam video berdurasi 52 detik ini tampak pria dan wanita ini mencuri sebuah sepeda motor matik yang terparkir di halaman masjid.

Meski berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor dari halaman masjid, keduanya tak sadar jika aksinya terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial Instagram melalui akun @malangdotcom.

Baca Juga: Viral Pria Nikahi 2 Perempuan dengan Mahar Rp10 Ribu

"Selama pagi Nawak - Nawak Ngalam! Info : Lebih berhati - hati lur, telah terjadi pencurian sepeda motor oleh sepasang kekasih. Sepeda motor milik mahasiswi saat melakukan sholat di Masjid Al-Islah Jl. Vinolia kejadiannya pukul 18.58 - 19.00 20-08-19, apabila tau cirinya lurr. Sudah laporan polisi, semoga lekas kecyduk sindikat sepasang iki," tulis @malangdotcom, disertai unggahan video aksi sepasang kekasih tersebut.

Pada rekaman CCTV tersebut peristiwa terjadi pada 20 Agustus 2019, keduanya tampak datang berboncengan menggunakan sepeda motor saat salat isya berlangsung sekitar pukul 18.58 WIB. Usai mengamati lokasi sekitar halaman masjid, sepasang kekasih ini lantas membawa sebuah sepeda motor yang tepat terparkir di samping kendaraan yang dibawa keduanya.

Sang pria yang menjadi eksekutor dengan mulus mengambil sebuah sepeda motor matik Honda Vario. Dari rekaman CCTV pula tampak sang pelaku pria menaruh helm yang terdapat di sepeda motor yang diincarnya ke sepeda motor di sampingnya.

Baca Juga: Viral Injak Kepala Ibu Kandung, Pemuda Asal Surabaya Diciduk Polisi

Usai beraksi keduanya berpisah, sang wanita yang mengenakan masker, mengendarai sepeda motor saat mendatangi masjid. Sementara pelaku pria berhasil membawa kabur sepeda motor dari halaman Masjid Al Ishlah.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna yang mendapat laporan tersebut mengaku masih melakukan penyelidikan aksi pencurian di sebuah halaman masjid ini.

"Sudah kami selidiki. Kami akan periksa kamera CCTV-nya. Kebetulan ini videonya viral di media sosial," tutur Komang kepada Okezone, Kamis (22/8/2019).

Source: Okezone