Viral Aksi Wanita Gendong Anak Curi HP dari Dashboard Motor

Okezone
 Okezone - Sun, 21 Mar 2021 03:51
 Viewed: 425
Viral Aksi Wanita Gendong Anak Curi HP dari Dashboard Motor

JAKARTA - Aksi pencurian handphone yang dilancarkan oleh seorang wanita sambil menggendong anak kecil viral di media sosial (medsos). Aksi pencurian handphone di dashboard motor yang sedang terparkir itu viral setelah terekam kamera pengawas (CCTV).

Dalam video yang diunggah pemilik Instagram depokterkini, aksi pencurian ini diduga dilakukan oleh pasangan muda-mudi yang disinyalir sudah berkeluarga. Yang sangat disayangkan, aksi pencurian itu dilakukan di depan anak kecil.

BACA JUGA: Jepang Diguncang Gempa M 7,2, Tidak Ada WNI yang Terdampak

Dalam video itu, terlihat gerak-gerik seorang wanita muda dibonceng pria sudah mengincar handphone yang ada di dashboard motor yang sedang terparkir. Mereka kemudian memberhentikan motornya tepat di sebelah motor yang terparkir.

Kemudian, sang wanita yang sedang menggendong anak kecil tampak turun dari motor. Ia lantas dengan sigap mengambil handphone yang ada di dashboard motor orang lain. Sementara pria yang mengendarai motor tampak mengawasi suasana sekitar.

Setelah mendapatkan handphone itu, sang wanita kembali ke motor. Pria pengendara motor langsung tancap gas. Kejadian ini diduga terjadi di sebuah toko daerah Pancoran, Depok Timur, pada Jumat, 19 Maret 2021.

BACA JUGA: 122 Pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet Kemayoran Sembuh dan Diizinkan Pulang

"Jumat 19 Maret 2021 di depan toko Pancoran Depok Timur depan SDN terjadi aksi pengambilan HP di dashboard motor sedang di parkir," keterangan pemilik akun Instagram depokterkini yang diunggah pada Minggu (21/3/2021).

"Aksi pelaku terekam CCTV saat pengambilan barang tersebut, semoga pelaku ada itikad baik untuk mau memulangkan HP yang diambil tersebut," imbuhnya.

Source: Okezone