Viral Dokter Keluarkan Ikan Hidup dari Hidung Bocah 13 Tahun

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Nov 2019 14:46
 Viewed: 444
Viral Dokter Keluarkan Ikan Hidup dari Hidung Bocah 13 Tahun

Kejadian langka menimpa seorang bocah laki-laki berusia 13 tahun di India Selatan. Entah bagaimana caranya, seekor ikan hidup berhasil masuk ke dalam lubang hidung bocah malang tersebut ketika melompat dari sumur air dekat rumahnya pada 10 November 2019.

Menurut seorang dokter yang menangani bocah tersebut, sang pasien tiba di rumah sakit dalam kondisi kesakitan. Pasalnya ikan hidup tersebut terus bergerak di dalam hidungnya yang menyebabkan nyeri dan kesulitan untuk bernapas.

Setelah diperiksa dengan seksama, dokter menemukan ikan itu masuk ke dalam lubang hidung kiri remaja tersebut. Dengan sangat jelas bagian tubuh dari ikan itu terlihat bergerak di lubang hidungnya. Dokter pun dengan cepat melakukan prosedur pengeluaran ikan untuk menyelamatkan bocah tersebut.

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat hidung bocah malang tersebut terus-menerus mengeluarkan air. Wajah sang anak pun terlihat meringis kesakitan setiap kali dokter mengorek lubang hidungnya dengan menggunakan pinset dalam upaya menarik bagian sirip ekor ikan kecil tersebut.

Source: Okezone