Viral Emak-Emak Berhijab Nyanyi di Dalam Gereja, Bawa Lagu Perdamaian

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Dec 2023 01:09
 Viewed: 50

TOLERANSI memang kerap menjadi isu yang kerap didengungkan di Indonesia. Saat ini memang semakin banyak orang yang peduli dengan toleransi, dan lebih menghargai perbedaan.

Karena itu, hidup rukun beriringan antara masyarakat Indonesia dengan berbagai suku dan agama bisa terlaksana tanpa ada hambatan. Seperti yang baru-baru ini ditunjukkan oleh gerombolan 'emak-emak' berhijab yang kompak bernyanyi di dalam gereja ketika umat kristen mengadakan sebuah acara.

Momen tersebut tampak terekam dalam sebuah video dan diunggah oleh akun TikTok @papakey.90 kemudian viral di jagat maya. Dalam video tersebut, terlihat geng 'emak-emak' yang tampil rapi dengan gamisnya masing-masing itu kompak menyanyikan lagu berjudul 'Perdamaian'.

Lagu tersebut sepertinya cukup mewakili suasana tentram dan rukun yang ingin mereka ciptakan di gereja tersebut, meskipun mereka bukan umat kristiani.

Sikap toleransi dari para 'emak-emak' tersebut juga sukses membuat para umat kristiani di gereja tersebut kagum. Terbukti dari sikap mereka yang turut memperhatikan dan menikmati lagu yang mereka bawakan.

Source: Okezone