Viral Foto Kaesang Makan Malam Bareng Calon Mertua, Netizen: Pak Jokowi Ini Kode Pak

Okezone
 Okezone - Wed, 24 Jul 2019 17:48
 Viewed: 1368
Viral Foto Kaesang Makan Malam Bareng Calon Mertua, Netizen: Pak Jokowi Ini Kode Pak

Kaesang Pangarep lagi-lagi menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan karena jokes receh yang sering ia lontarkan di Twitter, namun karena sebuah foto mengejutkan yang diunggah oleh akun Instagram @_yusufmuhammad_.

Dalam foto tersebut, Kaesang Pangarep rupanya tengah menghadiri perayaan hari jadi pernikahan 'calon mertuanya'. Hasil pantauan Okezone, acara tersebut digelar di salah satu restoran bintang lima mengingat desain interior tempat itu sangat elegan dan mewah.

Putra bungsu Presiden Jokowi dan keluarga kekasihnya juga terlihat kompak mengenakan busana berwarna cerah. Ia memakai kemeja berwarna kuning senada dengan warna gaun yang dikenalan Felicia Tissue.

(Foto: _yusufmuhammad_/Instagram)

Terlepas dari momen kebersamaan tersebut, ternyata ada satu hal yang berhasil menarik perhatian para netizen. Juragan pisang itu tidak segan-segan merangkul pundak Felicia saat momen foto bersama berlangsung.

Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto tersebut telah dibanjiri ratusan komentar netizen. Seperti unggahan Kaesang Pangarep di media sosial lainnya, alih-alih memuji keharmonisan Kaesang dengan keluarga sang kekasih, sejumlah netizen justru meledek dengan beragam komentar super kocak.

Source: Okezone