Viral, Netizen Unggah Foto Moeldoko Bareng Nazaruddin

Okezone
 Okezone - Mon, 08 Mar 2021 02:49
 Viewed: 547
Viral, Netizen Unggah Foto Moeldoko Bareng Nazaruddin

JAKARTA - Terpilihnya Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat (PD) versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara, terus 'mencuri' perhatian publik, termasuk warganet.

Baru-baru ini, tepatnya pada 5 Maret 2021, pemilik akun Twitter @Zumpio mengunggah foto Moeldoko bersama orang diduga pendukung Moeldoko. Tapi, unggapan tersebut kemudian dikomentari pemilik akun @ekojhones77 dengan mengunggah foto Moeldoko bareng mantan Bendahara Umum PD yang juga terpidana sejumlah kasus korupsi, M Nazaruddin.

Diunggahan tersebut, pemilik akun tak menjelaskan secara jelas di mana pertemuan antara Moeldoko dan Nazaruddin berlangsung. Hanya dari tangkapan gambar, Moeldoko diapit Nazarudin dan satu orang yang tidak diketahui secara pasti.

Baca Juga: Kisruh Demokrat, Presiden Jokowi Diminta Tindak Moeldoko

Ketiganya berada dalam sebuah ruangan di mana Moeldoko mengenakan kemeja hitam lengan pendek dan Nazaruddin mengenakan kemeja warna biru dan jaket hitam, dan satu orang itu mengenakan kemeja merah lengan pendek. Uniknya, ruangan itu terpampang foto Moeldoko.

Baca Juga: Din Syamsuddin: KLB Demokrat Ciptakan Kegaduhan Nasional dan Ganggu Demokrasi Indonesia

Sontak unggahan foto antara Moeldoko dan Nazaruddi itu pun menuai komentar beragam dari warganet. Antara lain, pemilik akun @Just_Ayiex yang bilang "Jadi skrg mulkondo bosnya mazarudin?

Komentar juga datang dari akun @niakaniapurnama yang mengatakan "Nyari aman dan nyari untung" kata pemilik akun yang dibumbui emoticon tertawa.

Lalu ada juga pemilik akun @diniderossirock yang mengatakan, "Seharus ada undang2 eks napi koruptor berpolitik lagi kesian rakyat"

Source: Okezone