Viral Foto Penjual Angkringan Mirip Ahmad Dhani

Okezone
 Okezone - Sat, 23 Feb 2019 08:30
 Viewed: 913
Viral Foto Penjual Angkringan Mirip Ahmad Dhani

Sejak 28 Januari 2019 lalu, pentolan group band Dewa 19, Ahmad Dhani resmi ditahan selama 1,5 tahun setelah terbukti melakukan ujaran kebencian melalui media sosial.

Namun belum lama ini, bapak 5 orang anak itu kembali menjadi buah bibir netizen Indonesia, lantaran beredar serangkaian foto yang menampilkan sesosok pria mirip dirinya. Foto itu pertama kali diunggah pengguna akun Twitter @silvenqueer.

Pada salah satu foto, memang terlihat jelas seorang pria bertubuh gempal sedang melayani pengunjung warung angkringan miliknya di dekat Universitas Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah. Pria itu tampak serius membakar suguhan gorengan dan bebakaran khas angkringan, sambil sesekali menuang wedang jahe dari teko yang ada di hadapannya.

Menu yang ia tawarkan pun terbilang beragam, pengunjung dapat menikmati beragam olahan gorengan seperti tempe mendoan, tahu goreng, sate chicken nugget, sate usus, sate kepala ayam, dan masih banyak lagi.

Hingga berita ini dituliskan, foto tersebut telah mendapat lebih dari 1.710 retweet, dan dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit di antara mereka yang merasa terkejut, ketika melihat penampilan sang penjaga angkringan yang betul-betul mirip sang musisi kontroversial, Ahmad Dhani.

"Langsung zoom dan emang mirip," tulis akun @TulangRusuk_

"Baru nyadar mirip HAHAHA. Ini enak banget," tulis akun @mahatmanti

"Kan lagi di PENJARA kok bisa jualan gituan," tulis akun @arom_sh

Ada juga netizen yang gagal fokus saat melihat beragam jenis gorengan di tempat tersebut.

"Jadi ga sabar balik smrg wkwk,murah meriah dekat kost pula wkwkwk," tulis akun @missizendrato

"Basoo, kulit, nugget, ma sceloppp paling enakk huhu," tulis akun @SptindhPutri

Source: Okezone