Viral Genangan Air Dalam Gerbong KRL di Stasiun Bogor, Penumpang Sampai Angkat Kaki

Okezone
 Okezone - Sun, 21 May 2023 12:07
 Viewed: 129

BOGOR - Beredar video di media sosial genangan air yang masuk ke dalam gerbong KRL Commuter Line di Stasiun Bogor. Air tersebut masuk ketika hujan deras tengah mengguyur wilayah Kota Bogor.

Video tersebut dibagikan penumpang dalam story Instagram @teguh-arr. Dalam videonya tampak suasana di dalam KRL yang cukup ramai penumpang.

Terlihat di lantai gerbong KRL yang ditumpanginya terdapat genangan air. Genangan tersebut cukup mengganggu penumpang hingga beberapa orang tampak mengangkai kakinya agar tidak basah.

Keterangan pengunggah video, genangan air disebabkan hujan deras di Stasiun Bogor. Pintu KRL yang terbuka menunggu jadwal pemberangkatan membuat air hujan masuk ke dalam gerbong.

"Air masuk karena hujan deras, pintu kereta belum tertutup (karena belum jadwal berangkat)," kata pengunggah video dikonfirmasi, Minggu (21/5/2033).

Terpisah, Kepala Stasiun Bogor Triwaluyo mengatakan pihaknya masih akan melakukan pengecekan lebih lanjut terkait video tersebut. "Saya cek dulu," kata Tri Waluyo.

Source: Okezone