Viral! Guru Cantik Ini Menikah dengan Mantan Siswanya

Okezone
 Okezone - Fri, 28 May 2021 11:08
 Viewed: 512
Viral! Guru Cantik Ini Menikah dengan Mantan Siswanya

UNGKAPAN cinta tak mengenal usia sepertinya memang benar adanya. Seperti kisah cinta Lofa, seorang pemuda dari Malaysia dengan istrinya yang terbilang unik. Bagaimana tidak, Lofa menikahi guru semasa SMP nya sendiri.

(Baca juga: Kronologi Lengkap Helikopter Milik Genesa Dirgantara yang Jatuh di Cibubur)

Saat ini, Lofa berusia 18 tahun sementara istrinya berusia 32 tahun ketika mereka berdua memutuskan untuk menikah. Kedua pasangan suami istri ini kini telah dikaruniai anak dan hidup bahagia bersama.

Kisahnya yang viral tersebut ia bagikan melalui akun Tiktoknya @standlofa. Lofa bercerita bahwa ia pertama kali bertemu dengan istrinya saat ia kelas 1 SMP ketika perempuan itu menjadi guru kesenian di sekolahnya dulu.

(Baca juga: Perkuat Sinergi, Panglima TNI dan Kapolri Berikan Pengarahan Prajurit di Sulawesi Tengah)

Menurut Lofa, pribadi gurunya yang baik menjadi alasan ia menyukai wanita tersebut. Bahkan ketika masih menjadi guru, Lofa kerap kali mengajaknya berfoto bersama.

"Memang tidak menyangka, waktu masih kelas satu tak ada niat menikah dengan Cikgu ini," ujarnya.

"Saya suka berteman dengan Cikgu karena merasa nyaman jika ngobrol dengan beliau," jelasnya lagi.

Lofa mengaku perasaannya semakin besar ketika SMA. Setelah lulus SMA, Lofa semakin gencar menggoda gurunya hingga akhirnya memutuskan untuk menikah ketika berusia 18 tahun. Gurunya itu juga mengungkapkan alasan ia menerima perasaan dari muridnya itu. Sang Cikgu rupanya menyukai humor yang dilontarkan Lofa dan hasil foto muridnya itu.

Source: Okezone