Viral Ibu-ibu Asyik Makan dan Gelar Tikar Piknik di Bandara Singapura, Bikin Netizen Heran

Okezone
 Okezone - Sun, 14 Apr 2024 07:05
 Viewed: 93

LIBUR Lebaran membuat sebagian besar orang memanfaatkan waktu untuk pergi berlibur bersama keluarga maupun sahabat terdekat.

Berbagai destinasi wisata di dalam negeri mau pun luar negeri juga sedang ramai dipadati wisatawan dari berbagai negara. Contoh salah satunya, negara tetangga Indonesia yaitu Singapura juga tampaknya menjadi negara yang sedang banyak dikunjungi di tengah libur Lebaran ini.

BACA JUGA:

Baru-baru ini viral beredar di dunia maya, video yang memperlihatkan sekelompok ibu-ibu di HSBC Rain Vortex Singapura. Tempat ini sendiri, diketahui masih berada di dalam area Jewel Changi Airport Singapore. Sehingga bagi para penumpang yang hendak berangkat, sedang transit, ataupun baru tiba di bandara bisa menikmati pemandangan air terjun buatan ini.

BACA JUGA:

HSBC Rain Vortex menjadi tempat dengan air terjun dalam ruangan tertinggi dan terbesar di dunia, air terjun tersebut berdiri dengan ketinggian 40 meter atau setara dengan gedung 7 lantai. Jika biasanya pada wisatawan memilih untuk mengelilingi lokasi sembari berfoto-foto cantik, namun berbeda dengan sekelompok ibu-ibu yang satu ini.

Melansir akun TikTok @rikooktasetiawan, Minggu (14/4/2024), melihat pepohonan di sekitar dan suara air terjun, membuat ibu-ibu ini memilih untuk gelar tikar sembari makan siang bersama dengan pemandangan HSBC Rain Vortex.

"Lesehan sambil botram at this place?," bunyi penggalan keterangan video di akun TikTok @rikooktasetiawan,

Source: Okezone