Viral Mahasiswi Joged ala Blackpink saat Diwisuda, Rektornya Sampai Ketawa

Okezone
 Okezone - Sat, 12 Oct 2019 02:34
 Viewed: 415
Viral Mahasiswi Joged ala Blackpink saat Diwisuda, Rektornya Sampai Ketawa

MASIH hangat diingatakan kita seorang wisudawan memberi 'persembahan' joget 'Entah Apa yang Merasukimu'di depan dekannya. Aksi pria itu pun lantas viral di media sosial.

Nah, aksi pria tersebut sepertinya ingin disaingi perempuan yang satu ini. Ya, tengah viral di media sosial aksi perempuan berhijab memberi 'serangan' Ddu Ddu Ddu ala Blackpink di momen wisudanya. Dia pun memberi gerakan itu tepat di depan dekannya.

Berdasar pantauan Okezone di lini massa, akun Twitter @HaiAyas yang membagikan video tersebut. Dapat dilihat di sana, seorang perempuan berhijab merah marun melangkah percaya diri menghampiri dekannya untuk mendapatkan surat pernyataan kelulusan dari Universitas Pendidikan Indonesia.

Saat tangan dekannya ingin menyalami si mahasiswi, secara tiba-tiba ukhti tersebut berjoget Ddu Ddu Ddu dengan luwesnya. Seperti mengabaikan sekitar, dia bahkan berani menatap dekannya sambil memberikan gerakan tersebut.

Setelah kejadian itu, suasana pun menjadi riuh oleh gelak tawa. Berdasar caption @HaiAyas, rektor yang sedang duduk di belakang pun sampai tertawa melihatnya.

"Teman aku wisudaan ngasih Ddu Ddu Ddu ke Dekan, Rektor sampai ketawa di belakang :(," tulisnya.

Source: Okezone