Viral Mahasiswi Pede Umumkan Pernikahannya dengan Sang Dosen saat Diwisuda

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Nov 2023 11:30
 Viewed: 104

VIRAL di linimasa TikTok, seorang mahasiswi di Sumenep, Madura yang percaya diri mengumumkan berita pernikahannya di gelaran acara wisuda.

Bukan pernikahan sembarang pernikahan, pasalnya calon suami dari sang wisudawati tersebut tak lain dan tak bukan adalah dosennya sendiri. Hal ini terungkap lewat video yang diunggah netizen pemilik akun TikTok @Fianolita_fii.

Dari video viral yang sudah mendapat sekira 4 juta kali penayangan dan ribuan komentar dari para netizen tersebut, terlihat potongan adegan ketika Fia sedang berpidato sebagai perwakilan wisudawati yang resmi diwisuda pada hari itu.

Sebelum mengakhiri pidatonya, sang wisudawati tersebut dengan lantang menyebutkan nama sang calon suami sebagai salah satu pendukung terbesarnya dalam menyelesaikan masa studi S1.

(Foto: TikTok @Fianolita_fii)

"Sebelum saya akhiri pidato ini, atas nama pribadi saya ingin mengucapkan terima kasih secara khusus kepada salah satu dosen Prodi PJKR, yakni bapak Feri Waldani, M.Pd. Terima kasih sudah menjadi hadiah terindah dari Tuhan. Terima kasih sudah menjadi support system terbaik," ujar @Fianolita_fii.

Source: Okezone