Viral Mobil Kepresidenan Diduga Bocor di Pinggir Jalan, Ini Penampakan Jokowi Jalan Kaki

Okezone
 Okezone - Wed, 24 Jan 2024 08:01
 Viewed: 138


GROBOGAN - Viral video yang memperlihatkan sebuah mobil yang dikendarai Presiden Joko Widodo (Jokowi) berhenti dan sedang diperbaiki oleh beberapa Paspampres di pinggir Jalan Grobogan- Blora, Tawangharjo, Grobogan, Jawa Tengah.

Dalam video itu, Jokowi terlihat berjalan bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sambil melihat kondisi jalan yang baru saja selesai dibangun.

Dalam video terdengar narasi bahwa ban mobil Jokowi mengalami bocor ban bagian kanan belakang dan sedang diperbaiki oleh Paspampres.

Sementara itu, Jokowi yang mengenakan pakaian khas kemeja putih celana hitam terlihat sedang berjalan sendirian sambil melambaikan tangan ke pengendara yang menyapa. Dia melakukan pengecekan jalan cor yang kurang lebih satu bulan selesai perbaikan.

"Saya kaget melihat langsung mobil Presiden berhenti di depan rumah saya bersama Pak Bas (Menteri PUPR) turun dari mobil," ujar salah satu warga sekitar, Sabar, Rabu (24/1/2024).

Namun ia bersama warga lainnya tidak melihat adanya kerusakan atau kebocoran pada ban mobil Presiden.

Kendati demikian, dia sempat menyaksikan dari teras rumah adanya aktivitas beberapa Paspampres yang sedang melakukan pengecekan roda sambil menunggu Presiden Jokowi dan Menteri PUPR selesai pengecekan jalan.

Source: Okezone