Viral Pegawai Rutan Aniaya Santri di Madina, Pelaku Tak Berkutik Ditangkap

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Sep 2021 06:38
 Viewed: 315
Viral Pegawai Rutan Aniaya Santri di Madina, Pelaku Tak Berkutik Ditangkap

MADINA - Polisi menangkap oknum pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, berinisial DG alias Gultom. Gultom ditangkap karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap SR (14), santri Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, Madina.

Kapolsek Natal AKP P Simatupang saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap Gultom. Saat ini, Gultom tengah menjalani pemeriksaan.

"Betul sudah diamankan. Kita amankan pada Senin (20/9/2021) malam. Sekarang masih dalam pemeriksaan kita," jelasnya saat dikonfirmasi via selularnya, Selasa (21/9/2021).

AKBP Simatupang pun membenarkan Gultom adalah pegawai Rutan Natal. "Betul, petugas Rutan Natal," ujarnya.

Pelaku ditangkap setelah dilaporkan oleh pihak keluarga SR ke Mapolsek Natal. Ia diduga melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap SR.

Baca juga: Gara-Gara Utang, Dua Pria Disekap dan Dianiaya di Duren Sawit

Aksi penganiayaan itu sendiri viral di kalangan warganet setelah foto dan kisah korban penganiayaan beredar. Berdasarkan informasi yang dihimpun, penganiayaan dan pengancaman terjadi pada Senin 20 September 2021 siang, di Jalan Lintas Natal Muara Batang Gadis, Desa Panggautan.

Saat itu, korban yang sedang libur sekolah membawa becak bermotor ke bengkel. Saat berada di tikungan Panggautan, becak yang dikendarai korban tanpa sengaja menyenggol mobil milik Gultom hingga penyok.

Source: Okezone