Viral Pengendara Mobil Terobos Oneway di Jalur Puncak Bogor, Polisi Cek

Okezone
 Okezone - Thu, 29 Oct 2020 13:29
 Viewed: 380
Viral Pengendara Mobil Terobos Oneway di Jalur Puncak Bogor, Polisi Cek

BOGOR - Satlantas Polres Bogor masih mengidentifikasi pengendara mobil berpelat nomor cantik yang nekat melawan arah saat proses oneway di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Kita cek dulu ya karena baru saja saya juga dapet (video). Nanti saya cek dulu, perkembangannya nanti saya laporkan," kata KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut, kepada wartawan, Kamis (29/10/2020).

Nantinya, jika pengendara tersebut sudah ditemukan dan memang bersalah, pihaknya akan memberi sanksi berupa tilang. Itu karena pengendara tersebut telah melawan arus oneway.

"Paling nanti kita tindak, kita tilang karena sudah melawan arus," ucap Ketut.

Sebelumnya, viral di media sosial video mobil melawan arus di Jalur Puncak saat oneway. Mobil yang melawan arus menuju Puncak itu diketahui berplat nomor polisi cantik B 25 diikuti 3 huruf.

Baca Juga : Kisah Janda Tua Makan dan Tidur Bersama 90 Ekor Kucing Liar

Salah satu yang mengunggah video tersebut yakni akun Youtube Heru Yustanto. Ia mengunggahnya kemarin, Rabu 28 Oktober 2020 atau tepat pada hari pertama libur panjang. Meski diperingati warga, mobil tetap melaju jauh hingga berhenti di rest area.

"Sebuah mobil tertangkap kamera tengah melaju kencang dengan melawan arah di Jalur Puncak Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/10/2020)," demikian keterangan yang menyertai video itu.

Baca Juga : Viral Mobil Terobos Pintu Tol Becakayu Tanpa Bayar

Source: Okezone