Viral! Penjual Kerupuk Pakai Moge

Okezone
 Okezone - Sun, 14 Jan 2024 07:58
 Viewed: 67

JAKARTA - Viral penjual kerupuk mengendarai motor gede (moge). Perempuan asal Demak, Jawa Tengah ini menjual kerupuk goreng pasir yang selalu laris jadi rebutan para ibu rumah tangga.

Herlinah atau sering disapa Ndo Lina berusia 36 tahun, warga Desa Ngelokulon, Kecamatan Mijen, Demak, Jawa Tengah setiap sore bersiap mengantarkan kerupuk pesanan pelanggannya.

Penampilannya yang unik, mengendarai moge yang dicat warna pink dengan angka stiker lucu, membuatnya viral di media sosial. Meskipun menaiki moge, Herlinah tidak sedikitpun terlihat canggung.

Kerupuk goreng pasir buatan Herlinah menjadi primadona di kalangan ibu-ibu rumah tangga, salah satunya karena kerupuk pasir ini rendah kolesterol. Tidak hanya itu, Herlinah bahkan menambahkan keunikan dengan menyajikan sambal yang beraneka rasa.

Untuk memperluas jangkauan pasar, Herlinah memanfaatkan media sosial. Aksinya yang unik menjual kerupuk sambil menaiki moge, menjadi daya tarik Herlina tersendiri. Unggahan video di media sosialnya berhasil membuat para pembeli penasaran dan berbondong-bondong memesan kerupuk goreng pasir buatan Herlinah.

Source: Okezone