Viral Tukang Bakso Mirip Oppa Korea, Netizen: Abang, Mau Cinta Semangkok

Okezone
 Okezone - Thu, 09 Sep 2021 11:35
 Viewed: 380
Viral Tukang Bakso Mirip Oppa Korea, Netizen: Abang, Mau Cinta Semangkok

SIAPA suka jajan bakso? Bakso mungkin menjadi salah satu makanan yang banyak digemari banyak orang. Mudah ditemukan dan harganya cukup murah, menjadi makanan favorit banyak orang.

Sudah banyak warung bakso yang viral karena menyajikan bakso yang unik. Tapi, baru-baru ini ada juga warung bakso yang viral. Bukan karena baksonya yang unik, tapi karena pedagangnya yang dianggap mirip artis Korea.

Pemuda bernama Muhammad Dafa tersebut viral dari unggahan foto dari akun Instagram "kulinerbandung", yang saat ini sudah mendapatkan lebih dari 12 ribu likes dan 1100 komentar dari para netizen.

Mengutip akun Instagram seputar kuliner di Bandung tersebut, Kamis (9/9/2021) sehari-harinya Dafa berjualan bakso di kawasan jalan Waas, Batununggal, Bandung di Kedai Bakso bernama Mi Baso Kampung Abah.

Dalam keterangannya, tertulis Dafa membuat pembeli salah fokus karena memiliki tampilan visual bak oppa-oppa Korea.

"Eh pas mampir ke salah satu kedai baso yang ada di sana, mimin langsung kaget! Eduun eta ternyata si mamang baso na jiga orang Korea dong wkwkwk! Beuh ini mah buat para wanita harus banget ke sini, selain baksonya enak, si mamang na oge meuni kasep pisan euy!," bunyi keterangan foto.

Kulit sang pedagang bakso yang putih mulus, rambut hitam tebal, bertubuh tinggi, dengan mengenakan outfit T-shirt hitam dan celana jeans. Tampilan visual yang jauh dari imej seorang tukang bakso selama ini.

Punya visual bak oppa Korea yang banyak diganderungi generasi muda Indonesia. Terlihat para netizen di kolom komentar ramai mengagumi visual tampan sang tukang bakso, hingga mendadak jadi ngidam semangkuk bakso.

Sebagian kaum Hawa menilai wajah ganteng Dafa mirip dengan aktor muda papan atas Korea, Lee Jong Suk hingga personel boy group ternama, BTS.

"Gue kira Lee Jong Suk, " kata Tiwirk_**

"Lee Jong Suk ti iraha icalan bakso," komentar akun ***maulida

"Eta tukang baksonya cocok jadi anggota BTS teu," tulis netizen pemilik akun bernama Anisaira**

"Abang, mau cinta semangkok," imbuh Mish**aliffa.

"Tiba-tiba ingin bakso ih," seru Nad**ainggri

"Penasaran banget sama mamangnya, eh baksonya," gurau Iyhalian**r

"@kimmy_beautifulcat Coba jajan di sini. Siapa tahu dapat jodoh mamang bakso mirip oppa," tambah Ulan***mawijaya

Source: Okezone