Viral Remaja Pria Pakai Sepatu Wanita, Kisahnya Mengharukan

Okezone
 Okezone - Wed, 12 Jun 2019 03:43
 Viewed: 795
Viral Remaja Pria Pakai Sepatu Wanita, Kisahnya Mengharukan

PENGORBANAN orangtua untuk anaknya memang tidak pernah berakhir. Oleh karena itu, sebagai anak kita pun pasti ingin berbakti kepada orangtua bagaimanapun caranya.

Memang, hal sederhana seperti membawakan barang belanjaan, bisa jadi contoh konkret sayang pada orangtua. Atau bisa juga seperti remaja pria yang satu ini.

Karena ibunya sudah letih mengenakan heels saat berbelanja di pusat perbelanjaan, dia rela berkorban untuk meminta si ibu mengganti alas kakinya. Remaja tersebut pun mengganti heels ibunya dengan sandal yang dia kenakan.

Aksi remaja pria ini diketahui publik setelah akun Twitter @AmrulFrdaus membagikan sebuah postingan foto dan video yang memperlihatkan dia mengenakan heels dan si ibu mengenakan sendal hitamnya. Dalam caption berbahasa Melayu, dia menuliskan ini;

"Disebabkan ibu aku sakit kaki pakai kasut tumit so kesimpulannya aku sayang ibu aku sekian"

Di postingan berikutnya, Amrul membagikan video yang memperlihatkan dia berjalan di tengah keramaian mall dengan mengenakan heels ibunya. Tapi, sekilas heels tersebut terlihat tidak begitu tinggi, namun karena si ibu letih berjalan, ketinggian heels sepertinya tetap berdampak di kakinya.

Cara berjalan remaja asal Malaysia ini juga jadi lucu, meski begitu dia tetap sayang dengan ibunya. Dia pun merangkul ibunya sambil tetap melanjutkan keliling mall.

Source: Okezone