Viral Seorang Ibu Tiba-Tiba Peluk Pemuda Tak Dikenal, Kisah Dibaliknya Bikin Haru

Okezone
 Okezone - Mon, 08 Jan 2024 01:09
 Viewed: 108

SETIAP orang memang dikatakan memiliki kembaran di dunia ini, meskipun mungkin tidak sedarah. Memang, hal ini hanyalah mitos dan tidak bisa dibuktikan dengan ilmu pengetahuan.

Tapi, kejadian viral yang terjadi beberapa waktu lalu ini menunjukkan bahwa orang mungkin saja memiliki kembaran. Kisah ini terjadi ketika seorang ibu yang tiba-tiba memeluk seorang pemuda, padahal mereka memang belum pernah bertemu sebelumnya.

Usut punya usut, ibu tersebut merasa pemuda tersebut mirip dengan mendiang sang anak. Momen tersebut tampak terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @owner.anti.rr.

Dalam video tersebut, terlihat sang ibu reflek langsung memeluk seorang pemuda yang mirip dengan mendiang anaknya tersebut. Bahkan, bak telah lama tak bertemu, ibu tersebut tampak memeluk erat pemuda tersebut sambil menangis haru.

Meski sempat bingung, namun, pemuda yang disebut mirip dengan anak mendiang ibu tersebut lantas ikut sedih dan terharu. Ia tampak ikut merangkul si ibu sambil sesekali mengusap air matanya.

Usai memeluk erat pemuda yang mirip dengan mendiang anaknya itu, sang ibu lantas langsung berinisiatif untuk foto bersama.

Dalam video yang kini telah viral tersebut, terlihat juga wajah pemuda tersebut yang memang sangat mirip dengan anak si ibu. Hal itu terlihat dari secarik foto mendiang anak si ibu yang turut dilampirkan dalam konten video tersebut.

Source: Okezone