Viral Video Balita Dicekoki Bir Bikin Netizen Murka

Okezone
 Okezone - Fri, 25 Jan 2019 23:31
 Viewed: 756
Viral Video Balita Dicekoki Bir Bikin Netizen Murka

JAKARTA - Warganet dibuat geram dengan beredarnya video yang menampilkan seorang balita laki-laki dicekoki minuman diduga bir. Video tersebut beredar di media sosial YouTube dan Instagram hingga viral dan menuai kecaman.

Dalam video yang beredar pada Sabtu (26/1/2019), terlihat bocah itu disodori minuman berwarna kuning kecokelatan dan berbusa. Minuman diduga bir itu dituangkan dari kaleng bir ke sebuah gelas kaca.

Bocah itu lantas dipaksa meminum minuman tersebut. Tampak bocah malang itu sampai mengernyitkan wajahnya seolah terkejut dengan rasa minuman. Terdengar beberapa orang perempuan malah menertawakan ekspresi bocah itu.

Tak pelak, video ini lantas mengundang kecaman dari para netizen di media sosial. Kebanyakan netizen menduga bocah lelaki itu dicekoki bir oleh ibunya sendiri. Sayangnya, belum diketahui identitas sang bocah begitupun orangtuanya. Kapan dan di mana video itu direkam juga belum terungkap.

"Itu orangtua bodoh," tulis pemilik akun Instagram @rashidx_gtx.

"Kesel aja gua ngeliat video kayak gini, orangtuanya gak punya otak. Asli, kalo ada orang kayak gitu di depan muka gua, langsung gua siram air keras bener," tullis akun @flockingsmile.

Source: Okezone