Viral Video Belah Duren Mini, Netizen: Bikin Gemessss

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Feb 2019 09:46
 Viewed: 1567

DURIAN montong dikenal dengan ukurannya yang lumayan besar. Tentu orang ingin membeli durian yang ukurannya besar agar puas menyantapnya. Tapi bagaimana kalau durian punya ukuran seperti rambutan.

Normalnya, ukuran durian adalah sebsar bola kaki namun biasanya saat berburu durian, orang akan mencari yang wangi dan juga besar.

Baca Juga:

Niat Memeluk, Vlogger Ini Malah Ditunggangi Cabul oleh Lumba-Lumba

Berbicara tentang durian, ada hal yang menarik dari buah tropis yang satu ini. Ya, buah ini ada yang berukuran mini. Akun instagram @dapurimpian memposting sebuah video yang memperlihatkan durian mini. Ukurannya seperti bola bekel.

Meski ukurannya mini, tetap saja untuk membuka durian ini harus menggunakan pisau. Lebih mencengangkan lagi, saat dibuka durian ini memiliki isi dan dagingnya yang cukup tebal. Tapi, meskipun memiliki daging yang besar, tetap saja yang tidak akan puas dan kenyang menyantap durian yang satu ini.

Sejak diunggah sehari yang lalu, video belah durian mini sudah dilihat lebih dari 200 ribu kali. Netizen yang menuliskan komentarnya pun beragam.

Seperti akun @fayzal_amry18 yang menulis: "imut2 gemasss gimana gitu yang

@elvrinasution sebesar ibu jari muuu

@kameliafandy: Lah duriannya udah mirip rambutan wkwkw

@oziramadans wkwkwk kaya makan pilus ini mah ya

dinarrarini27_ Gemesss @amulyati1_

Baca Juga:

Intip Seksinya Nadira Diva dalam Balutan Sport Bra, Ototnya Ngeri Banget!

Selain yang berukuran kecil adapula durian yang berukuran besar lho.meskipun biasanya durian yang besar identik dengan durian montong, pasalnya durian jenis ini adalah rajanya para durian karena memiliki rasa yang manis, besar dan juga berdaging tebal yang berasaldari Thailand. Namun ada durian yang berukuran big size dan lokal punya lho. Namanya, Durian Kane khas bedugul. Meskipun berukuran besar, durian ini memilki kulit yang tipis dan tidak perlu diragukan lagi karena memiliki isi yang besar dan juga tebal.

(Youtube/Pesonalombok)

Selain durian tersebut, ada pula durian yang sangat besar. Terlihat seorang anak kecil yang menggendongnya. Besarnya seperti ukuran tubuh dari sang anak tersebut. Wah,besar sekali ya.

Source: Okezone