Viral Video Sejumlah Pemuda Indonesia Diduga Bangunkan Pemain Timnas Vietnam Gunakan Kembang Api

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Mar 2024 08:46
 Viewed: 81

VIRAL video sejumlah pemuda Indonesia diduga membangunkan pemain Timnas Vietnam menggunakan kembang api. Mengutip dari akun Instagram @lintasgaruda, terlihat sejumlah pemuda menembakkan kembang api ke udara, yang mana diduga dilakukan di tempat hotel menginap para pemain Timnas Vietnam yang terletak di kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

"Aksi suporter membangunkan sahur ke hotel Timnas Vietnam. Teriak suporter sahur.. sahur.. sambil menyalakan petasan kembang api....," tulis akun Instagram @ultrasgaruda, sembari menampilkan video sejumlah pemuda menembakkan kembang api ke udara.

(Viral sejumlah pemuda Indonesia diduga bangunkan pemain Timnas Vietnam gunakan kembang api. (Foto: Instagram/@lintasgaruda)

Dalam video tersebut, sejumlah pemuda memang diduga membangunkan para pemain Timnas Vietnam. "Hallo Nguyen, sahur bangun sahurHabis," kata salah seorang pemuda, seraya menunjukan bahwa kembang api yang dibawa mereka sudah habis.

Aksi yang dilakukan sejumlah orang ini pun disayangkan pencinta sepakbola Tanah Air. Mereka menilai, apa yang dilakukan sejumlah pemuda ini tidak layak dicontoh.

"Norak bro. Kapan Indonesia maju kalau gini terus," tulis akun @baso_rijal.

"Pemain bagus pelatih bagus, tapi kalau SDM begini mau bilang apa? Lebih bagus psywar di lapangan teror 90 menit," sambung akun @adipramana_06.

Source: Okezone