Viral Warga Tidur hingga Mandi di Tengah Jalanan Jakarta yang Sepi

Okezone
 Okezone - Thu, 06 Jun 2019 08:31
 Viewed: 456
Viral Warga Tidur hingga Mandi di Tengah Jalanan Jakarta yang Sepi

JAKARTA - Momen Idul Fitri 1440 Hijriah dan libur panjang yang menyertainya membuat kondisi hampir seluruh jalan di Jakarta lengang. Hal ini terjadi setelah mayoritas warga mudik ke kampung halaman.

Dikarenakan kondisi jalanan sepi, beberapa warga Jakarta yang tidak mudik pun memanfaatkan momen tersebut dengan mengabadikannya dalam bentuk foto. Hasilnya terlihat cukup unik.

(Baca juga:Viral Emak-Emak Nekat Ngegandul di Belakang Angkot)

Berdasarkan foto yang diunggah akun @infojktku, terlihat ada warga yang hanya mengenakan handuk berfoto di tengah jalanan besar Ibu Kota.

Tak hanya itu, bahkan terdapat foto yang memperlihatkan pria tersebut bersama warga lainnya bergaya layaknya usai menyuci dan mandi bersama anak kecil.

"Expresi foto netizen ketika Jakarta sepi," tulis keterangan foto-foto tersebut, sebagaimana dinukil Okezone, Kamis (6/6/2019).

Selain itu, ada pula salah satu akun gosip yang memperlihatkan beberapa foto unik lainnya yakni seorang bayi di dalam bak mandi di tengah jalanan sekitar Kantor Bawaslu, Jakarta Pusat.

(Baca juga:Viral Foto Suzzanna di Barang Pecah Belah, Netizen: Kurirnya Auto Doa)

Bahkan dalam unggahan tersebut juga ada warga yang tidur, sedang menyetrika pakaian, dan kemping di tengah jalan DKI yang sedang sepi.

Seperti diberitakan Okezone sebelumnya, memang terlihat di beberapa bagian jalan protokol Jakarta masih terlihat lengang tepat di hari kedua ldul Fitri 1440 Hijriah.

Source: Okezone