20 Tahun Simpan Rahasia, Ternyata Model Cantik Ini Kerja Sampingan Jadi Penari Telanjang!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 20 Mar 2020 03:23
 Dilihat: 891
20 Tahun Simpan Rahasia, Ternyata Model Cantik Ini Kerja Sampingan Jadi Penari Telanjang!
slidegossip.com - Seorang model cantik bernama Mercedes Michaels membuat pengakuan mengejutkan di tengah kesuksesan kariernya. Seperti dilansir dari suara.com (18/3/2020), model asal Australia itu akhirnya membuka rahasia yang selama 20 tahun ia pendam.

Mercedes Michaels (dailymercury.com.au)

Mercedes Michaels menjelaskan bahwa di awal kariernya sebagai model, ia sangat butuh uang tambahan untuk membesarkan putri semata wayangnya. Kala itu, kariernya sebagai model belum menanjak seperti saat ini. Alhasil, Mercedes pun nekat mengambil beberapa pekerjaan sampingan, termasuk menjadi penari telanjang.

Ide untuk mencari tambahan uang dengan menjadi penari striptis itu datang saat ia mengunjungi sebuah klub ketika masih remaja. Saat itu, Mercedes mengaku langsung tertarik untuk ikut terjun dalam industri dewasa itu.

"Aku pergi ke klub untuk minum-minum dan merasa tertarik (untuk jadi penari striptis). Aku mulai sekitar dua minggu setelah masuk ke klub itu," ungkapnya.

Rupanya, saat ia masih menjalani pekerjaannya sebagai penari telanjang, Mercedes akhirnya mendulang kesuksesan sebagai model. Namanya mulai diperhitungkan di dunia model. Mercedes pun mulai khawatir jika pekerjaan di klub bakal menghancurkan kariernya.

"Aku lalu menyabotase hidup selama bertahun-tahun karena khawatir ini akan terbongkar. Awal tahun 2000-an, karierku di dunia mode berjalan cukup baik," ujarnya.

Meski terus dihantui rasa takut, Mercedes memilih tetap menjalani pekerjaan gelapnya. Hal yang sebenarnya paling ia takuti adalah asumsi orang tentang penari striptis yang sering dikaitkan dengan jasa layanan seksual. Tahun lalu, Mercedes mulai menyadari bahwa pekerjaannya baik-baik saja jika ia merasa seperti itu, dan orang lain akan berpandangan baik jika ia juga dalam keadaan baik.

Sejak itulah, Mercedes akhirnya memutuskan untuk membuka jati dirinya sebagai penari striptis. Kini Mercedes mengaku lega karena ia juga sudah menemukan orang yang tepat, yang tak memandangnya sebagai seorang penari striptis, melainkan sebagai dirinya sendiri.
Sumber: slidegossip