5 Potret Berlliana Lovell si Istri Online Netizen yang Makin Aduhai

Okezone
 Okezone - Wed, 08 Mar 2023 15:00
 Dilihat: 510

BERLLIANA Lovell merupakan seorang selebgram dan YouTuber yang memiliki paras cantik. Penampilan perempuan 31 tahun ini kerap mencuri perhatian.

Postingan Berlliana di Instagram pribadinya pun selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang disapa 'suamiku'. Berli sendiri sering disapa oleh netizen sebagai istri.

Selain itu, tak sedikit dari mereka yang memberi reaksi menggoda kepada dirinya. Sebab tak jarang Berlliana menunjukkan keseksiannya.

Penasaran seperti apa paras cantik nan seksi Berlliana Lovell yang kerap meresahkan netizen. Berikut rangkumannya dari Instagram @berllian.lovell, Senin (6/3/2023).

1. Pose Bersandar


Potret cantik Berlliana saat pose bersandar di dinding. Di foto ini dia memakai crop top dan celana warna putih. Rambut panjang dibiarkan digerai dan dia berpose tanpa ekspresi ke arah kamera. Netizen pun memuji kecantikannya.

"Idola cantiknya natural," kata @laura***

"Aku pengen satu selimut sama kamu," ucap indomitelor***

2. Gaya duckface


Potret menggemaskan Berlliana saat di rumah. Di foto ini dia memakai jumpsuit bergaris hitam putih. Dia berpose dengan gaya duckface sambil satu tanggannya di angkat ke atas dan member gaya salam dua jari. Ketak Berlliana pun jadi sorotan netizen.

"Keteknya mulus," kata @girls***

"Ketiaknya bisa putih begitu gimana neng? Kasih tau abang dong. Ketiak abang item nih," ucap @agill***

"Itu ketek apa prosotan bocil," celoteh @ayaaa***

3. Pose santai di sofa


Momen Berlliana saat bersantai di rumah. Dia memakai tanktop abu-abu dan celana pendek putih. Di pose tanpa melihat kamera dengan satu tangannya ke arah kepalanya.

Sementara itu satu kakinya dilipat dan dia mengambil angle dari depan sehingga paha mulusnya begitu tersorot. Netizen pun dibuat salfok dengan unggahannya itu.

"Dilihat dosa gak dilihat mubazir," kata @botayy***

"Mubajir kamu duduk sendirian," kata @adul***

"Indahnya duniawi," ucap @reyvin***

Sumber: Okezone