5 Potret Yunita Lestari, Mantan Istri Daus Mini yang Makin Memesona

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Apr 2023 13:00
 Dilihat: 616

POTRET Yunita Lestari, Mantan Istri Daus Mini mencuri perhatian publik belakangan ini. Seperti apa potretnya? Simak ulasannya.

Nama Yunita Lestari tentu sudah tidak asing lagi di tengah masyarakat. Namanya sempat jadi sorotan setelah menikah dengan komedia Daus Mini pada 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya pun telah dikaruniai seorang putra yang tampan, Ivander Haykal Firdaus.

Sayangnya pada 2014 silam mereka memutuskan untuk bercerai. Sempat tak terdengar kabarnya, rupanya Yunita sudah menikah lagi dengan pria dari kalangan orang biasa. Dari pernikahannya itu, Yunita dikaruniai satu orang anak.

Yunita banyak membagikan aktivitasnya di media sosial pribadinya. Penampilan Yunita ini juga terlihat berbeda karena lebih glowing. Dia juga terlihat cantik dalam balutan hijab.

Penasaran seperti apa potret terbaru Yunita Lestari mantan istri Daus Mini? Berikut ulasannya, Rabu (5/4/2023).

1. Pamer senyum manis


(Potret Yunita Lestari, Mantan Istri Daus Mini, Foto: Instagram/@lee_yunita)

Potret Yunita saat berada di sebuah restoran, tak lupa dia mengabadikan momen untuk berfoto. Di foto ini dia memakai outfit serba hitam yang terdiri dari kaus yang dipadukan dengan manset dan hijab hitam. Ibu dua anak ini juga menambahkan sling bag warna pink. Tak lupa di memamerkan senyum manisnya.

2. Mirror selfie


(Potret Yunita Lestari, Mantan Istri Daus Mini, Foto: Instagram/@lee_yunita)

Usai bercerai penampilan Yunita terlihat berbeda. Dia lebih stylish dalam setiap outfit yang dipakai. Seperti foto ini dia memakai blouse pink yang dipadukan dengan jeans dan sneakers. Untuk hijan dan shoulder bagnya dia memakai warna yang sama. Postingan tersebut menuai banyak komentar dari netizen.

"Nggak nahan cantik banget," kata @helena***

"Kece badai cantik sekali," ucap @ziarasya***

3. Foto selfie


(Potret Yunita Lestari, Mantan Istri Daus Mini, Foto: Instagram/@lee_yunita)

Potret Yunita saat menikmati wahana di salah satu taman bermain. Gayanya terlihat kece dengan outfit hitam dan topi putih yang menambah kece gayanya. Dia juga memakai makeup natural dengan sentuhan eyeliner yang membuat matanya lebih tajam. Pose tersenyum ke arah kamera, wajahnya makin glowing.

Sumber: Okezone