5 Potret Cantik Gadis Sadiqah, Kakak Alshad Ahmad yang Lagi Viral

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Mar 2023 09:00
 Dilihat: 397

KABAR Alshad Ahmad yang diduga menghamili Nissa Asyifa berbuntut panjang. Kakak kedua Alshad, Gadis Sadiqah juga ikut terseret karena unggahan lawasnya.

Pada 28 September 2022 lalu, sang kakak mengunggah foto bersama dua saudara perempuannya dan Alshad Ahmad. Foto itu diduga kuat merupakan momen pernikahan siri antara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

"Kelihatannya semua senyum yaaa. Padahal lagi meeting penting nih! Liat aja yang senyumnya paling asem, nah itu deh yang lagi jadi topik," tulis Gadis seperti dikutip dari Instagram 2gadiscsadiwah, Rabu (22/3/2023).

Dari postingan itu, netizen pun langsung melakukan cocokologi, bahwa dua hari setelahnya terjadi pernikahan Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa.

Postingan lawas Gadis Sadiqah langsung diserbu netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberi komentar negatif.

"Satu keluarga sick semua," kata @ranty***

"Apa nggak mikir ya kalau misal posisi mereka di cewek yang ditinggalin? Sama-sama cewek loh padahal aduh," kata @po0ch***

Selain unggahannya, sosok Gadis Sadiqah juga jadi sorotan. Banyak orang yang penasaran seperti apa paras dari kakak Alshad Ahmad itu. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum potret cantik Gadis Sadiqah. Berikut ulasannya.

1. Pose menghalau panas matahari


Potret Gadis Sadiqah saat pose menghalau panas matahari. Di foto ini dia memakai kemeja motif yang dipadukan dengan celana biru. Tampilan rambutnya dikesampingkan dan dia bergaya melirik ke samping dengan wajah datar.

2. Gaya OOTD


Gaya simple Gadis memakai kemeja berwarna mint yang dipadukan dengan blue jeans dan high heels coklat susu. Foto dengan gaya rambut digerai, ibu dua anak ini memamerkan senyum manis.

3. Foto bareng dua saudara perempuannya


Momen kebersamaan Gadis bersama kedua saudara perempuanya, Gya Sadiqah dan Citra Sadiqah. Di foto ini mereka tampil stylish dengan outfit dipakai. Kebersamaan mereka memang kerap mendapat pujian karena selalu kompak. Penampilan mereka juga dipuji netizen karena memiliki paras cantik.

"Cantik-cantik semua," kata @salmadsz***

"Nggak bisa bedain, mirip semua," kata @niss***

"Subhanallah gareulis, sehat dan bahagia ya teh," kata @latisha***

Sumber: Okezone