5 Potret Pevita Pearce Makin Memesona dengan Model Rambut Pendek

Okezone
 Okezone - Wed, 29 Mar 2023 22:00
 Dilihat: 471

PEVITA Pearce, aktris cantik satu ini dikenal karena penampilannya yang stylish dan berani. Salah satu cara Pevita mengekspresikan gaya pribadinya adalah melalui model rambut yang ia kenakan.

Tak hanya tampil dengan rambut panjang, beberapa kali Pevita juga memilih model rambut pendek yang membuatnya semakin memesona. Dalam artikel ini, kita akan membahas 5 potret Pevita Pearce dengan model rambut pendek yang berhasil membuatnya terlihat lebih segar dan menawan.

Siapa tahu, kamu yang sedang mencari inspirasi model rambut pendek bisa mendapatkan ide dari penampilan Pevita ini. Berikut yang dirangkum dari akun Instagram Pevita Pearce, Kamis (30/3/2023).

1. Potret Pevita Pearce dengan Rambut Pendek dan Gaya Bob


Pevita Pearce tampil sangat memukau dengan rambut pendek bergaya bob. Potongan rambut yang tepat membuat wajahnya terlihat lebih segar dan cerah. Gaya rambut pendek ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil praktis namun tetap modis.

2. Pevita Pearce dengan Potongan Rambut Short Curly


Pevita Pearce juga pernah tampil dengan gaya rambut pendek curly yang sangat edgy dan chic. Potongan rambut pendek ini memberikan tampilan yang berbeda dan membuat penampilannya semakin menonjol.

3. Gaya Rambut Pendek Bergaya Wavy


Tampilan rambut pendek dengan styling wavy merupakan salah satu model yang seringkali digunakan oleh Pevita. Gaya rambut ini memberikan kesan modern dan fresh pada penampilannya.

Sumber: Okezone