5 Potret Rumah Mewah Kucing Viral Bikin Tercengang, Punya TV hingga Lift!

Okezone
 Okezone - Wed, 26 Jul 2023 03:00
 Dilihat: 224

5 Potret Rumah Mewah Kucing, Pakai Lift dan Ada Televisi!

RASA sayang manusia terhadap kucing peliharaan seringkali terlalu besar. Saking cintanya, kucing mereka sampai dibuatkan rumah mewah dengan fasilitas lengkap!

Bahkan, mewahnya rumah kucing mengalahkan hunian manusia. Kucing beruntung ini memiliki rumah yang dilengkapi ruangan tidur, ruang menonton, dan lain-lain.

Mirip seperti rumah mewah manusia kalangan tajir melintir, hanya saja 'disulap' ukurannya jadi lebih mini. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk intip dulu berikut ini.

1. Lift


Video yang diunggah oleh pengguna TikTok @catpippi memperlihatkan seorang bocah yang masuk ke dalam lift berukuran sangat mini. Ketika pintu lift membawanya naik dan terbuka, dia keluar ke sebuah ruangan mewah namun berukuran serba kecil.

Ternyata, bocah tersebut dibawa naik ke atas untuk mengunjungi rumah mewah milik kucing peliharaannya!.

2. Ruang Televisi


Bocah laki-laki itu kemudian mulai berkeliling di dalam rumah, ditemani oleh seekor kucing menggemaskan dengan bulu lebat. Salah satu ruangan yang bikin melongo, rumah kucing tersebut memiliki ruang menonton dilengkapi layar mini seperti televisi. Tak lupa, ada pula perabotan lain seperti sofa mini dan lampu.

3. Dapur Mewah


Tata pencahayaan di rumah mewah kucing itu membuat seisi ruangan terlihat elegan. Lebih mengejutkannya lagi, di sela-sela dapur berinterior modern, ada miniatur kulkas dua pintu yang diletakkan di sebelah meja makan.

Sumber: Okezone