Viral Mahar Pernikahan Mewah Rp5,5 Miliar, Rumah hingga 2 Mobil Mewah

Okezone
 Okezone - Fri, 23 Feb 2024 05:30
 Dilihat: 56
Viral Mahar Pernikahan Mewah Rp5,5 Miliar, Rumah hingga 2 Mobil Mewah

VIRAL mahar pernikahan di Sukabumi yang fantastis hingga bernilai lebih dari Rp5,5 miliar. Tidak hanya itu, kiriman karangan bunga dari petinggi negara dan kepala daerah, berjejer di lokasi resepsi pernikahan Radja Panutan dan Adinda Galuh Nurutami.

Video pernikahan yang tersebar di platform media sosial tersebut, menjadi viral dan menghebohkan warga Sukabumi. Kabarnya, pernikahan pasangan ini menyertakan mahar yang terdiri dari rumah seharga Rp1,5 miliar, 1 mobil Honda HRV dan 1 sedan Toyota Camry.

Selain itu, barang-barang mewah lainnya yang menjadi mahar pernikahan, ada ponsel merek tipe iPhone 15 Pro Max, MacBook, sepatu sport Skechers berharga jutaan rupiah, aneka kosmetik dan fashion juga peralatan rumah tangga mewah lainnya.

Bukan hanya nilai mahar yang fantastis, yang menghebohkan lagi pernikahan ini juga ada kiriman karangan bunga dari Presiden Joko Widodo, Wapres KH Maruf Amin, Menhan Prabowo Subianto, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menparekraf Sandiaga Uno, Menkopolhukam Hadi Tjahjanto, serta tokoh-tokoh penting lainnya yang memadati area pesta pernikahan.

Sumber: Okezone