Aksinya Jilat Toilet Pesawat Viral, Wanita Ini Panen Kritikan

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Mar 2019 20:30
 Dilihat: 855

DI era digital seperti sekarang, rasanya tidak berlebihan jika dikatakan siapapun bisa dengan mudah menjadi headline pemberitaan alias viral.

Tapi sayangnya, tidak semua yang menjadi viral menampilkan sesuatu yang positif. Contohnya seperti yang dilakukan seorang wanita dengan akun Twitter bernama @Grimiestt. Di mana aksi yang membuat dirinya viral di linimasa Twitter, malah akhirnya membuat dirinya menuai banyak kritikan dari para netizen.

Pasalnya, pada 18 Maret 2019, @Grimiestt mengunggah sebuah tayangan video singkat yang memperlihatkan dirinya tengah menjilat toilet seat alias alas duduk toilet di kamar mandi pesawat. Video tersebut diketahui telah viral, tercatat hingga berita ini dilansir sudah ditonton sebanyak lebih dari enam juta kali!

"Aku telah banyak menjilat toilet, tapi ini untuk pertama kalinya yang membuat lidahku jadi kebas," tulis @Grimiestt sebagai keterangan video.

Baca Juga:

Deretan 4 Kekasih Lucinta Luna, Pria Nomor 2 Pernah Seranjang

Dikabarkan Menikah, seperti Ini Momen Mesra Lucinta Luna dan Pasangannya

Melihat tayangan video dari @Grimiestt tersebut, tidak heran banyak netizen yang merasa terkejut sekaligus merasa jijik melihat aksi wanita berambut pirang tersebut.

"Lidah kamu kebas karena kamu baru saja mengalami kontak dengan 1200 penyakit sekaligus," tulis salah seorang netizen.

"Saya harus benar-benar berhenti menggunakan internet," tambah netizen lainnya.

"Enggak ngerti kenapa orang mau melakukan ini," ujar netizen lain.

"Saya enggak percaya sama apa yang barusan saya lihat," tambah salah seorang netizen.

Sementara itu, di sisi lain @Grimiestt sendiri tampak santai walaupun menerima banyak kritikan dan komentar bernada negatif dari netizen.

"Enggak menyangka Twitter telah membuat saya terkenal karena aksi menjilat alas dudukan toilet," tulis @Grimiestt.

Perlu diketahui bahwa alas dudukan toilet memang merupakan salah satu benda paling kotor yang pernah ada. Seperti yang dijelaskan oleh Charles Gerba, seorang ahli mikrobiologi di University of Arizona, dalam studinya menunjukkan bahwa kamar mandi, meja nampan, dan sandaran lengan adalah hal yang paling kotor yang berada di pesawat komersial.

"Hal terburuk di pesawat adalah toilet. Setidaknya ada 50 orang per pesawat yang menggunakan satu toilet. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menggunakan pembersih tangan, dan jangan menggunakan toilet,"ungkap Charles dalam wawancaranya pada 2012 silam. Demikian seperti dilansir Foxnews, Jumat (22/3/2019).

Sumber: Okezone