Aura Kasih Pakai Outfit Ketat Warna-warni, Body Goals Bikin Netizen Iri!

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Mar 2023 21:00
 Dilihat: 250

AURA Kasih merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang kecantikan dan keseksiannya sudah tak diragukan lagi. Penampilannya di setiap kesempatan selalu sukses mencuri perhatian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aura Kasih kerap membagikan sederet potret dirinya dalam berbagai outfit. Ia tampak tak pernah gagal dalam berbagai style apapun.

Seperti pada potret yang baru-baru ini ia unggah. Aura Kasih tampak pamer body goals dalam balutan outfit dress ketat lengan buntung dengan perpaduan warna peach, merah dan hijau.

Ia tampak mengunggah dua potret. Dalam potret pertama, janda satu anak tampak berpose sambil sedikit menyilangkan salah satu kaki jenjangnya ke depan.

Tak lupa, sebuah eskpresi fierce dan tatapan tajam ke arah kamera tampaknya berhasil membuat warganet dibuat berdebar-debar. Di tangan kanannya, ia tak lupa membawa sebuah tas jinjing anyam berwarna beige.

Lalu, pada slide kedua, Aura Kasih tampak sedikit melakukan pose candid dengan spot yang sama. Ia terlihat memegang rambut panjangnya dengan salah satu tangannya. Kali ini, ia tampak mengarahkan pandangannya ke arah samping.

Unggahan potret seksi Aura Kasih dalam balutan dress ketat dengan warna nan dramatis itu lantas banjir komentar dari netizen seperti biasanya. Tak sedikit dari mereka yang dibuat terkagum-kagum dengan keseksian tubuh mantan istri Eryck Amaral ini.

"Bagus bgt sih bodynya iri aku," ujar @rat*****

"Hotmom," ujar @set******

"Ini gadis atau janda," ujar @ma*****

"Wah tambah cantik deh tambah sayang aku," ujar @wa********

"Uuuhh janda bukan sembarang janda," ujar @suk*******

"Gitar spanyol jam pasir suka banget sama bentuk badannya," ujar @lis******

"Hingga saat ini belum ada yang mendandingi aura kasih," ujar @bad******.

Sumber: Okezone