Aurelie Moeremans Akhirnya Pakai Masker yang Sempat Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Apr 2020 07:07
 Dilihat: 789
Aurelie Moeremans Akhirnya Pakai Masker yang Sempat Bikin Heboh

Beberapa waktu lalu, Juru Bicara Penanganan COVID-19, Achmad Yurianto mengatakan, masker kain pada dasarnya cukup efektif digunakan untuk melindungi diri terpapar COVID-19. Karena virusnya ditularkan dari tetesan droplet saat orang yang sakit bersin, batuk, dan berbicara.

"Kalau terpaksa keluar rumah wajib memakai masker, masker kain pun lebih dari 60 persen efektif untuk mencegah penularan," ungkap Yuri, dalam konferensi pers daring "Update COVID-19" di Graha BNPB, Jakarta, belum lama ini.

Alhasil, kini banyak masyarakat mulai menggunakan masker kain, salah satunya artis Aurelie Moeremans. Artis berkulit eksotis tersebut mengunggah potret dirinya memakai masker kain.

Menariknya, di bagian depan masker terdapat desain bibir mencium yang gemas sekali. Selain itu, Aurelie juga mengajak orang-orang untuk jangan lupa memakai masker.

"Jangan lupa pake masker ya man-teman! Aku dedikasikan foto ini untuk kalian" yang katanya jadi pengen ngeliat aku pake " barang " ini ( tenang guys ini baru kok....... baru dicuci ) #ayopakemasker,"

Usut punya usut, ternyata masker yang dipakai Aurelie tersebut sempat viral dalam video challenge dirinya bersama Pandji Pragiwaksono. Dalam video tersebut, Aurelie menunjukkan masker yang dia punya terbuat dari celana dalam wanita.

Video yang diunggah perempuan kelahiran 8 Agustus tersebut pun mendapat respon luar biasa dari netizen. Video yang diunggah 4 hari lalu tersebut telah disaksikan 1.195.236 juta oleh pengguna Instagram!

Sumber: Okezone