Bonceng Samping Pakai Vespa, Pasangan Pengantin Ini Viral

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Jan 2018 05:40
 Dilihat: 2063
Bonceng Samping Pakai Vespa, Pasangan Pengantin Ini Viral

TANGERANG - Anggota komunitas pengguna vespa, Rancagong Scooter (RAS) Tangerang, Banten menjalani pernikahan dengan unik. Tak memakai mobil mewah sebagai mobil pengantin, kedua mempelai berboncengan mengendarai vespa, diiringi teman-teman komunitas.

Foto tentang pengantin mengendarai vespa dan diiringi pengendara vespa lainnya itu diunggah di akun @rastangerang, Minggu 14 Januari 2018.

"Barakallahu laka, wa baraka'alayka wa jama'abaynakuma fi Khayr. Selamat sodaraku RAS 012," tulis @rastangerang, sebagaimana dikutip dari laman Solopos.com.

Pernikahan tersebut terjadi antara pengguna akun @vhanks012 yang bernama Irfan dan @solehadetuti yang bernama Tuti. Dalam foto tampak Irfan mengenakan setelan jas hitam dan kemeja putih lengkap dengan peci hitam. Dia memboncengkan istrinya dengan boncengan khusus di samping vespa.

(Baca juga: Pria Gondrong Kembalikan Sampah yang Dibuang dari Mobil Polisi)

Tuti mengenakan gaun pengantin warna putih. Untuk menambah kesan baru saja menikah, vespa yang mereka tumpangi dihiasi bunga dan pita. Di belakang vespa kedua mempelai, tampak puluhan pria bervespa yang ikut mengiringi

Dari sebuah foto yang diunggah @solehadetuti, Selasa 16 Januari 2018, resepsi pernikahan itu diselenggarakan pada Minggu siang. Diduga rombongan vespa tersebut sedang berangkat menuju tempat resepsi. Foto unik pernikahan Irfan dan Tuti itu mengundang decak kagum warganet. Selain doa untuk pernikahan keduanya, warganet malah terinspirasi untuk membuat konsep pernikahan serupa.

(Baca juga: Kemunculan Buaya 'Tercekik' Ban Motor Hebohkan Warga Palu)

"Semoga selalu diberi yang terbaik dan cepat punya momongan ya Bang, lanjutkan tradisi dan generasi," tulis @mubahidayat.

"Jadi pengen ikut-ikutan begini," tulis @ness_joyess.

"Ndri, nanti lu gini ya, @andryn10," tulis @mila_andriyani.

Sumber: Okezone